Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Kebersamaan Ari Wibowo dan Inge Anugrah (Instagram/inge_anugrah)

Matamata.com - Ira Wibowo menyebut bahwa Ari Wibowo tadinya ingin bercerai secara damai dan diam-diam dari Inge Anugrah.

Sebagai kakak, Ira Wibowo juga ingin Ari dan Inge berpisah secara damai seperti dulu saat dia bercerai dengan Katon Bagaskara.

"Aku udah ceritakan masalah aku sama Katon dulu, bagaimana kita selesaikan dan bisa terselesaikan dengan baik tanpa ribut tanpa ramai," kata Ira dikutip dari tayangan Rumpi Trans TV, Selasa (30/5/2023).

Baca Juga:
Ari Wibowo Peluk Cium Inge Anugrah saat Liburan di Bali, Auto Banjir Doa: Semoga Bersatu Kembali dalam Cinta Abadi

Ira Wibowo menceritakan bagaimana perceraiannya dulu baru terendus publik tiga bulan kemudian. Perceraian Ari sebenarnya bisa damai, tapi menurut Ira, pihak Inge seolah memperkeruh suasana.

"Sebenarnya bisa kalau mau dengan cara yang damai. Tapi kan ternyata dari pihak, mungkin lawyer-nya kali ya, aku nggak tahu juga," ungkapnya.

"Ari nya udah niat, dari awal dia maunya kayak aku. Benar-benar semuanya keep di dalam keluarga aja, nggak ada yang harus keluar. Aib siapapun nggak ada yang keluar, (tapi) ya jalannya beda," imbuhnya.

Baca Juga:
Dituduh Selingkuh dari Ari Wibowo, Inge Anugrah: Aku Gak Terlalu Gubris Karena...

Ira Wibowo sebenarnya ogah ikut campur. Namun dia tak tahan ketika adiknya ramai dicap sebagai suami pelit oleh orang-orang yang disebut tak mengenal mereka.

"Sebagai kakak, aku ada rasa nggak tahan juga dengan komen-komen orang yang nggak kenal dia, merasa kenal. Kan mereka nggak tahu sebenarnya gimana. Kadang-kadang orang ngarang sesuatu untuk kepentingannya," ujar Ira.

"Tapi tetap aku kasih tahu Ari, 'Udah nggak usah dibalas, diam, waktu yang akan bicara,'" pungkasnya.

Baca Juga:
Sama Sekali Tak Boleh Masuk ke Rumah Ari Wibowo, Inge Anugrah Kelimpungan Cari Kos

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More