Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Hubungan Arie Kriting dan Ibu Mertua (Instagram/@arie_kriting@mustaminnursyah)

Matamata.com - Nursyah Bangga Wajah Anak Arie Kriting Cakep: Saya Nggak Bisa Menyangkal

Nursyah dibuat kegirangan saat melihat wajah anak Indah Permatasari dan Arie Kriting. Sikap itu diambil oleh Nursyah meski ia masih belum memberikan restu kepada Indah Permatasari dan Arie Kriting. Bahkan ia masih terang-terangan mengaku membenci Arie Kriting.

Meski bersikap keras kepada sang menantu, Nursyah menerima cucunya dengan baik. Ia mengaku menyuruh anggota keluarganya untuk menjenguk langsung Indah usai melahirkan.

Baca Juga:
Nursyah Bangga Akui Cucunya Cakep: Ya Memang Indah Permatasari Darah Saya

"Nggak apa-apa (dengan) anaknya Indah. Malah itu waktu melahirkan, saya suruh semua pergi lihat," kata Nursyah dilansir dari kanal YouTube Orami Entertainment, Sabtu (27/5/2023).

Sayangnya, ia tidak ikut menjenguk sang putri dan cucunya. Walaupun belum menengok langsung tetapi Nursyah sudah melihat foto sang cucu yang diambil suaminya.

Jadi kalo papinya (Indah Permatasari) ketemu (cucu) di mal. Kalo saya ya biarlah, sudah lihat (cucu) di hp papinya," ujarnya.

Baca Juga:
Nursyah Gak Malu Bongkar Borok Indah Permatasari dan Arie Kriting: Nikah Sirih Sejak 2019

Nursyah memuji anak Indah Permatasari yang nama, wajah, serta kelaminnya masih dirahasiakan dari publik. Ia menegaskan dirinya tidak pernah menyangkal beradaan cucunya tersebut.

"Saya sudah lihat, anaknya bagus. Sudah, ya memang Indah darah saya. Trus (cucu) lahir dari perut Indah. Terus saya mau menyangkal bagaimana?" ungkapnya.

Nursyah menyadari kalau dirinya dipandang negatif oleh publik tetapi memilih legawa. Ia sudah memahami risiko itu sejak mengantarkan Indah Permatasari terjun ke dunia hiburan tanah air yang tak luput dari pro kontra.

Baca Juga:
Kawin Kok Kayak Kambing, Nursyah Sindir Indah Permatasari gegara Dinikahi Arie Kriting tanpa Dilamar

"Saya sudah bilang sama Indah, harus kuat dunia artis. Dari dulu saya kuat orangnya. Kalau tidak begitu, tidak ada orang bisa besar," pungkas Nursyah.

Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting kini lengkap dengan kehadiran anak pertama mereka. Meskipun begitu kehadiran cucu tidak lantas membuat hati Nursyah ibu Indah Permatasari luluh. (Haqia Ramadhani)

Load More