Nur Khotimah | MataMata.com
Nursyah Ibu Indah Permatasari (instagram/mustaminnursyah)

Matamata.com - Nursyah Bangga Akui Cucunya Cakep: Ya Memang Indah Permatasari Darah Saya

Indah Permatasari dan Arie Kriting telah dikaruniai anak pertama dari pernikahan mereka. Kendati begitu, kehadiran sang cucu nyatanya belum bisa meluluhkan hati Nursyah.

Sampai saat ini Nursyah diketahui belum memberikan restu kepada Indah Permatasari dan suami. Ia pun masih sering menyampaikan pernyataan kontroversial tentang mereka.

Baca Juga:
Nursyah Gak Malu Bongkar Borok Indah Permatasari dan Arie Kriting: Nikah Sirih Sejak 2019

Namun, Nursyah enggan bersikap kerap terhadap cucunya. Ia mengaku menyuruh anggota keluarganya untuk langsung menjenguk anak Indah Permatasari setelah lahir.

"Nggak apa-apa (dengan) anaknya Indah. Malah itu waktu melahirkan, saya suruh semua pergi lihat," ungkap Nursyah dalam konten yang tayang pada Jumat (26/5/2023).

Sayangnya Nursyah belum melihat cucunya secara langsung. Kendati begitu, Nursyah sudah cukup melihat cucunya dari Indah Permatasari lewat foto yang diambil sang suami.

Baca Juga:
Kawin Kok Kayak Kambing, Nursyah Sindir Indah Permatasari gegara Dinikahi Arie Kriting tanpa Dilamar

"Jadi kalo papinya (Indah Permatasari) ketemu (cucu) di mal. Kalo saya ya biarlah, sudah lihat (cucu) di hape papinya," jelas Nursyah.

Lebih lanjut, Nursyah juga memuji anak Indah Permatasari yang nama, wajah, serta jenis kelaminnya belum diumumkan kepada publik. Nursyah lantas kembali menegaskan tak pernah menyangkal keberadaan cucunya dari Indah.

"Saya sudah lihat, anaknya bagus. Sudah, ya memang Indah darah saya. Trus (cucu) lahir dari perut Indah. Terus saya mau menyangkal bagaimana?" kata Nursyah.

Baca Juga:
Dikasih Tahu Tetangga, Nursyah Sebut Indah Permatasari dan Arie Kriting Sudah Nikah Siri sejak 2019

Sadar akan pandangan publik terhadapnya, Nursyah mengaku legawa. Sejak mengantarkan Indah Permatasari menjadi artis, Nursyah paham betul risiko pro kontra di dunia hiburan Tanah Air.

"Saya sudah bilang sama Indah, harus kuat dunia artis. Dari dulu saya kuat orangnya. Kalau tidak begitu, tidak ada orang bisa besar," tutup Nursyah.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More