Yohanes Endra | MataMata.com
Raline Shah (instagram/ralineshah)

Matamata.com - Raline Shah dinilai cukup matang untuk menikah pada usia 38 tahun. Kendati belum menikah, Raline Shah ternyata sudah punya pacar baru.

Karier mentereng Raline Shah di kancah internasional tak membuat seleranya pada pria berubah. Kepada Melaney Ricardo, Raline Shah mengaku tetap menyukai orang Indonesia.

"Ada (pacar) dong. (Orang) Indo(nesia) dong, masih selera lokal," ungkap Raline Shah di YouTube Melaney Ricardo dalam konten yang tayang pada Rabu (31/5/2023).

Baca Juga:
Penampilan Raline Shah di Cannes Film Festival 2023 Memukau, Dikira Lisa BLACKPINK

Raline Shah enggan mengungkap identitas pacarnya tersebut. Namun satu hal yang pasti, kekasih Raline Shah bukan dari kalangan artis.

"Bukan (artis). Bukan (nggak mau sama artis) sih, nggak ada artis yang mau sama aku," seloroh bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu.

Lebih lanjut, Raline Shah membongkar tipikal pria yang mampu menaklukkan hatinya. Syarat menjadi kekasih Raline Shah yang paling utama ternyata adalah saling menghargai.

Baca Juga:
Profil Raline Shah, Aktris Indonesia yang Curi Perhatian di Festival Film Cannes 2023

"Kupikir, aku cuma mencari 'rumah'. Seseorang yang kayak aku bisa jadi diri aku sendiri. Bisa ketawa, bisa nangis, bisa jelek, bisa cantik," kata Raline Shah.

"Bukan siapa yang lebih sukses. (Tapi) Saling ikhlas, saling berbakti," pungkasnya.

Kesuksesan Raline Shah tampil di red carpet Cannes Film Festival 2023 membuat namanya jadi omongan belakangan ini.

Baca Juga:
Rayyanza Disuruh Pilih Nagita atau Raline Shah, Jawabannya Disorot: Darah Raffi Ahmad Mengalir Deras

Sayangnya sebagian orang di Indonesia menilai kesuksesan Raline Shah sebagai seorang wanita bukan soal karier saja, melainkan juga status pernikahanya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More