Yohanes Endra | MataMata.com
Maxime Bouttier dan Luna Maya. (Instagram/amingisback)

Matamata.com - Luna Maya baru-baru ini ketahuan ditemani kerja Maxime Bouttier setelah keduanya dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Hal ini terungkap lewat video yang diunggah akun fanbase Luna dan Maxime. Akun tersebut sangat jeli melihat ada sosok Maxime yang ternyata ada di ruangan pemotretan Luna Maya.

Video awalnya diunggah seorang fotografer bernama Aldo Sinarta yang menunjukkan proses di balik layar dari pemotretan Luna Maya.

Baca Juga:
Maxime Bouttier Banget, Luna Maya Bongkar Kriteria Pria Idaman: Gak Suka Bule, Tapi ...

"Awww so sweet," tulis akun @maximemoon pada Rabu (31/5/2023).

Maxime terlihat duduk di sebuah kursi selama Luna Maya pemotretan. Sesekali dia berdiri untuk melihat kekasih hatinya yang sedang berpose.

Dari situ, penggemar keduanya semakin girang karena teka-teki keduanya pacaran semakin lama terpecahkan. Meski dari pihak yang bersangkutan belum go publik.

Baca Juga:
Demi Cinta, Maxime Bouttier Temani Luna Maya Nonton Konser Suga BTS

Banyak yang mendoakan Luna Maya dan Maxime Bouttier bisa langgeng dan kali ini bisa naik pelaminan.

"Ya Allah ada doi ternyata nungguin, kalo masih ada yang nanyain status, udah kebangetan itu mah," komentar netizen.

"Semoga Max bisa menjadi pasangan halal yang selalu sayang dan mengerti Bulan dan sebaliknya. Jodohnya panjang... long loong time kalau kata babang Max. Aamiin ya Robbal Alami," komentar netizen lain.

Baca Juga:
Maxime Bouttier Ketahuan Temenin Luna Maya Nonton Konser, Sikapnya Manis Banget

Tak sedikit yang menyoroti sikap bucin Maxime Bouttier ke Luna Maya.

"Manly dan setia. Fotografer nya apa gak gatel pengen motoin maxime juga wong ganteng banget gitu," komentar netizen.

"So sweet e ta laaahh. Di tengah padatnya jadwal dua-duanya masih disempetin nemenin begeneeee. Brondong gentleman ini mah ," sanjung netizen lain.

"Bucin maksimal yah max... Sebisa mungkin kl bisa nemenin ayang beb luna pas kerja, kecuali ga bisa yah max.. kayak kemarin ke jogja sama sekarang ayang beb ke spore, tapi selalu siap sedia anter jemput yah saking bucinnya... Happy banget deh," komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, Luna Maya ketahuan memberikan kejutan ulang tahun untuk Maxime Bouttier pada 22 April lalu. Keduanya tampak mesra dalam video dan potret yang beredar di media sosial.

Keduanya juga sempat ketahuan liburan bareng ke luar negeri. Baik Luna maupun Maxime sedikit demi sedikit menunjukkan momen bersama dengan kode-kode.

Beda usia hampir 10 tahun membuat netizen tarik membahas hubungan asmara pasangan beda generasi ini.

Seperti diketahui, Luna Maya lahir pada 26 Agustus 1983 dan Maxime Bouttier pada 22 April 1993.

Meski terpaut usia cukup jauh, namun beberapa netizen menilai kedua tetap cocok bahkan terlihat seumuran karena wajah Luna Maya yang awet muda.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More