Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Lolly. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Bukan Gembel, Nikita Mirzani Geram Lolly Nekat Buka Endorse: Jangan Bikin Malu

Polemik antara Nikita Mirzani dan Laura Meizani alias Lolly masih berlanjut. Belakangan Nikita Mirzani memprotes keputusan Lolly untuk membuka endorse demi dapat uang sendiri.

Nikita Mirzani merasa masih sangat mampu membiayai Lolly. Oleh karena itu, ia menegur putrinya yang nekat membuka endorse di media sosial.

Baca Juga:
Doain Mimi Cepet Mati, Nikita Mirzani Mewek Berantem dengan Laura Meizani: Karma?

"Mimi kamu ini bukan gembel sayang, don't worry (jangan khawatir)," ujar Nikita Mirzani seperti yang dikutip Metro.suara.com --- jaringan Suara.com dari akun Instagram cekdrama pada Kamis (1/6/2023).

Lebih lanjut Nikita mengaku akan mendukung keinginan anaknya jika memang itu merupakan hal positif. Nikita juga menegaskan bahwa dirinya mampu memberikan apa yang anaknya minta.

"Kamu datang ke Mimi mau latihan panahan emang Mimi enggak support? Itu harga panahan kamu mahal sendiri daripada anak lain, itu harga panahan itu hampir Rp200 juta sayang," kata Nikita.

Baca Juga:
Ngaku Gak Ribut dengan Bapak Kandung Lolly Tapi Cerai, Nikita Mirzani Ngegas: Emang Gue Tuhan?

"Mimi kamu ini bukan gembel, jangan bikin malu pakai open-open endorse," tambahnya.

Video Nikita Mirzani tersebut sontak mengundang berbagai respons dari netizen. Mereka ramai menuliskan pendapat terkait sikap Nikita Mirzani.

"Menurut gue enggak ada yang salah open endorse kecuali anak open bo," komentar netizen. "Demen banget matiin rejeki orang, termasuk anak sendiri," tambah lainnya. "Orangtua kadang gasuka anak kerja sebelum waktunya," timpal netizen.

Baca Juga:
Soroti Kasus Pria Pemerkosa 300 Ayam di Tasik, Nikita Mirzani Malah Bikin Sayembara Berhadiah Rp1 Juta

"Harusnya anak yang mau mencoba untuk mandiri dan pengen berpenghasilan sndri disupport sih bukan malah dikecam gini, kasihan kan jadinya, mematikan rejeki anaknya," imbuh netizen lain. "Udah dong kak NM kasian Lolly, jadi pengen peluk Lolly," tulis netizen di kolom komentar. (Fifi)

Load More