Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Lolly. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Dibilang Jual Diri di Luar Negeri, Lolly Anak Nikita Mirzani Kasih Tanggapan Telak

Lolly anak Nikita Mirzani kembali menjawab komentar pedas netizen di media sosial. Kali ini, pemilik nama Laura Meizani itu membalas netizen yang nyinyir dibilang jual diri.

Komentar menyakitkan tersebut dikirimkan sang netizen lewat DM alias pesan pribadi Instagram. Seperti diketahui, Lolly kini tengah menempuh pendidikan di salah satu sekolah di London.

Baca Juga:
Lolly Kena Bully, Nikita Mirzani Ogah Pasang Badan?

"Ya sambil jual diri juga. Sekolah kok sibuk medsos masa si Antonio tidak menegur," kata netizen ke DM Instagram Lolly, dikutip dari metro.suara.com --- jaringan suara.com pada Jumat (2/6/2023).

Tak terima dihujat, Lolly memberikan tanggapan telak. Ia menegaskan kalau dirinya bisa membagi waktu antara sekolah dengan aktif di media sosial.

"Aduh ibu omongannya jangan ke mana-mana, terlalu jauh! Sekolah ya sekolah, libur ya libur, tenang aja aku bisa nge-manage waktu kok," timpal dia.

Baca Juga:
Disenggol soal Ayah Kandung Keturunan Jepang, Lolly Anak Nikita Mirzani Ungkap Fakta Sedih

Bahkan dia juga menyindir sang haters yang omongannya sudah keterlaluan tapi berpenampilan jilbab.

"Semoga ibu bisa cepat-cepat disadarkan sama Allah. Gak malu bu? Pake hijab tapi omongannya begitu?" sindir Lolly.

Nama Lolly belakangan memang tengah menjadi perbincangan. Sebab remaja berusia 16 tahun itu berseteru dengan sang ibu, Nikita Mirzani, di media sosial.

Baca Juga:
Bukan Orang Sembarangan, Nikita Mirzani Ungkap Ayah Lolly: Papa Kamu Itu...

Lolly juga diperbincangkan lantaran berpihak kepada Antonio Dedola yang tak lain adalah ayah sambungnya. Ia ikut terseret ketika Antonio Dedola dan Nikita Mirzani bertengkar belum lama ini. (Adia Rahmansyah)

Load More