Nur Khotimah | MataMata.com
Dian Sastro dan suami, Maulana Indraguna Sutowo. (Instagram/therealdisastr)

Matamata.com - Dian Sastrowardoyo atau Dian Sastro curhat sering didiemin suaminya, Maulana Indraguna Sutowo hanya karena masalah sepela.

Yakni perkara potong rambut pendek. Bukan tanpa alasan suami Dian ngambek, karena suaminya lebih suka pemain Ada Apa Dengan Cinta ini berambut panjang.

Curhatan Dian Sastro ini diungkapkan saat menjadi bintang tamu acara Vincent dan Desta.

Baca Juga:
Punya Banyak Pertanyaan soal Agama, Dian Sastro Ungkap Alasan Mualaf: Pembahasan Pak Ustaz Logis Banget

Awalnya Dian mendadak curhat colongan dengan sikap suaminya yang bikin geregetan.

"Aku suka geregetan sama orang-orang yang kayak suami gua. Jadi dia itu merasa gua lebih cantik kalau gua rambutnya panjang," ungkapnya.

Menurutnya, suaminya memiliki bayangan sendiri tentang seorang perempuan cantik. Di antaranya yang punya rambut panjang.

Baca Juga:
Dian Sastro Mantap Masuk Islam: Gue Tanya Ustaz soal Kiamat, Jawabanya Nyes

“Setiap kali gua potong rambut, gue didiemin dua hari. Karena menurut dia cewek itu rambutnya harus panjang, lurus, hitam. Jadi udah stereotipnya dia gitu,” bebernya.

Meski suaminya lebih suka rambut panjang, Dian tak menurutinya. Karena artis 41 tahun ini jauh merasa lebih cantik ketika rambutnya pendek.

"Aku kan orangnya pengen yang ringkes-ringkes aja bebas-bebas aja apakah itu berarti aku tidak cantik gitu. Aku merasa lebih cantik dan pede begini. Jadi ya sorry sorry (nggak nurutin suami)," katanya.

Baca Juga:
Terungkap Alasan Dian Sastro Masuk Islam, Adab Lesti Kejora Jadi Omongan

Sekilas tentang profil Dian Sastro, dia memiliki nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo. Lahir pada 16 Maret 1982.

Dia sudah memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 1996 dengan menjadi model di mengikuti pemilihan GADIS Sampul.

Namanya semakin dikenal setelah dia bermain film Ada Apa Dengan Cinta pada tahun 2002 dengan Nicholas Saputra. Kemudian sudah banyak judul film yang sudah dibintanginya.

Untuk kehidupan pribadinya, Dian Sastro menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo pada 18 Mei 2010. Keduanya sudah dikaruniai dua anak yakni Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More