Yohanes Endra | MataMata.com
Rafathar Ketemu Legenda Sepak Bola Kaka. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Rafathar Malik Ahmad semringah bisa bertemu dengan legenda sepak bola Brasil, Kaka. Saat ini Kaka memang tengah berada di Indonesia.

Pemilik nama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite itu menghadiri jumpa fans yang diadakan oleh salah satu brand smartphone.

Dalam unggahan Instagramnya, Raffi Ahmad membagikan momen pertemuan Rafathar dengan Kaka. Tampak anak sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu tersenyum sambil memamerkan bola yang sudah ditandatangani sang legenda.

Baca Juga:
Kembaran Akhirnya Ketemu! Rafathar dan Jaehyun NCT Foto Bareng Bikin Gempar

"Amazing day with @kaka world class football player. Legend! Rafathar happy full senyum," tulis Raffi Ahmad di unggahannya, Kamis (3/6/2023).

Bertemu dengan mantan punggawa AC Milan tentunya adalah mimpi hampir semua pecinta bola. Tak heran jika warganet iri pada Rafathar yang sudah bertemu dengan sejumlah legenda sepak bola di usia yang belia.

Sebelum Kaka, Raffi Ahmad sudah pernah memboyong Ronaldinho ke Andara. Alhasil, banyak yang menduga Raffi juga akan berusaha mengundang Lionel Messi saat laga persahabatan Argentina melawan Indonesia pada 19 Juni 2023 mendatang.

Baca Juga:
Gak Kebanting, Paras Rafathar Dipuji Saat Ketemu Langsung Member NCT

"Next Bang Messi ya Aa," ujar akun @pd21l*****.

"Messi berikutnya. Aa Rafathar beruntung banget sih jadi anak Raffi Ahmad," komentar akun @brom*****.

"Udah lah kalau Messi datang, Rafathar pasti langsung minta dipangku, nggak diragukan lagi," tambah akun @christine*****.

Baca Juga:
Member NCT Main ke Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Momen Bertemu Rafathar Jadi Omongan

"Nungguin ntar Messi main perosotan dan jungkir balik sama Cipung," ujar akun @neng*****.

Load More