Nur Khotimah | MataMata.com
Rafathar dan Jaehyun NCT. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Rafathar kembali menjadi trending topik karena akhirnya bertemu dengan idol KPop yang disebut-sebut sangat mirip dengannya yakni Jaehyun NCT.

Momen itu terjadi saat orangtua Rafathar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengundang member NCT Dojaejung yakni  Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo untuk singgah di rumah baru.

Banyak fans yang menantikan Rafathar foto bareng dengan Jaehyun. Benar saja, akhirnya foto bareng mereka diunggah akun Instagram @raffinagita1717 pada Jumat (2/6/2023).

Baca Juga:
Gak Kebanting, Paras Rafathar Dipuji Saat Ketemu Langsung Member NCT

"My Son Rafathar, Rayyanza & @nct_dojaejung, @_jeongjaehyun @do0_nct @sugaringcandy. Ganteng-ganteng anaknya Father Mother. TOP Is The Best!!! @smtown_idn," tulis Raffi.

Sebuah ketidaksengajaan juga Rafathar dan Jaehyun mengenakan outfit senada. Hal ini membuat mereka tampak sangat mirip yakni versi kecil dan dewasanya. Gaya rambut keduanya juga mirip hanya beda hingga sama-sama tersenyum tipis.

Sontak foto Rafathar dan Jaehyun langsung membuat heboh dan gempar. Komentar di akun Raffi Nagita bahkan sampai puluhan ribu padahal baru hitungan jam.

Baca Juga:
Member NCT Main ke Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Momen Bertemu Rafathar Jadi Omongan

Mereka senang melihat Rafathar dan Jaehyung bisa ketemu setelah sekian lama disebut mirip banget.

"Finally rafathar ketemu abangnya," komentar netizen. "Ini mah jaehyun beneran abangnya rafathar," timpal netizen lain.

"1000% mirip euyy wkwk," nilai yang lainnya.

Baca Juga:
Detik-detik Jaehyun NCT Salim ke Rafathar Bikin Ngakak

"Rafatar tumbennya mau foto sampe banyak sama orang, biasanya ogah banget... Apa karena emang dia mikir ni abang mirip banget sama dia, mana sama-sama cool banget," komentar netizen lain.

"Rafathar full senyum Jaehyun full senyum everyone full senyum kiyowoook," celetuk netizen.

Tak hanya dengan Jaehyun NCT, Rafathar kerap dibilang mirip dengan artis-artis Korea lain seperti Siwon hingga Kim Bum.

Sekilas tentang profil Rafathar, dia adalah anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lahir pada 15 Agustus 2015 dengan nama lengkap Rafathar Malik Ahmad.

Selama ini paras ganteng Rafathar memang sering mencuri perhatian netizen. Sayangnya, dia dikenal sebagai cowok cool yang jarang tersenyum.

Meski pembawaan dan imej Rafathar cool dan tak ramah, namun dia sangat baik dengan teman-teman sekolahnya.

Dulu sewaktu kecil pernah diejek sebagai anak artis yang tak bisa apa-apa, namun sekarang Rafathar mendapatkan segudang prestasi di bidang olahraga, seperti sepakbola, basket, berkuda hingga berenang.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More