Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Lenggogeni Faruk (Instagram/genifaruk)

Matamata.com - Gen Halilintar akhirnya pulang ke Indonesia! Gen Halilintar diketahui melanglang buana dari satu negara ke negara lain selama satu tahun belakangan ini.

Setelah dicibir karena hampir tak pernah hadir dalam momen-momen penting keluarga besar, Gen Halilintar kini pulang ke Indonesia khusus untuk memeriahkan pesta gender reveal anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta.

Sayangnya lagi-lagi Aurel Hermansyah diduga tidak nyaman dengan kehadiran Gen Halilintar. Benarkan Aurel kurang akur dengan Lenggogeni Faruk sang ibu mertua?

Baca Juga:
Gegara Geni Faruk, Akhlak Aurel Hermansyah dan Ria Ricis Diadu Netizen

Dalam kesempatan kali ini, simak profil Lenggogeni Faruk ibu dari para anggota Gen Halilintar yuk!

Biodata Lenggogeni Faruk

Profil Lenggogeni Faruk (Instagram/genifaruk)

Lenggogeni Faruk dikenal sebagai konten kreator asal Pekanbaru kelahiran 29 Oktober 1972. Wanita yang akrab disapa Geni Faruk ini ternyata anak ketiga dari lima belas bersaudara pasangan Umar Faruk bin Haji Muhd Zein dan Yulfia binti Azhari bin Abbas.

Baca Juga:
Akhlak Aurel Hermansyah dan Ria Ricis Diadu gegara Geni Faruk: Cucu Cerdas Keturunan Genetik Mamanya

Lenggogeni Faruk menikah dengan Halilintar Anofial Asmid sejak 1993. Dari pernikahan selama tiga dekade tersebut, Geni Faruk melahirkan sebelas buah hati yang terdiri dari tujuh anak laki-laki dan empat anak perempuan.

Perjalanan Karier Lenggogeni Faruk

Profil Lenggogeni Faruk (Instagram/genifaruk)

Lenggogeni Faruk mulai dikenal publik atas konten-konten di YouTube bareng Gen Halilintar. Dengan sebelas anak, Geni Faruk tak dibantu asisten rumah tangga dalam mengurus keluarga besarnya.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Dipeluk Nikita Mirzani: Menantu Idaman Geni Faruk

Kekompakan Gen Halilintar dengan arahan Lenggogeni Faruk dalam pembagian tugas rumah bikin jutaan orang terkagum-kagum dan berlangganan kanal YouTube mereka. Gen Halilintar dulunya juga dikenal dengan konten prank.

Lenggogeni Faruk sendiri tercatat sebagai alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia dan Universiti Selangor. Selain sebagai konten kreator, Geni Faruk dikenal pula sebagai pengusaha yang telah melakukan perjalanan bisnis ke lebih dari 100 negara.

Lenggogeni Faruk tercatat merilis lima buku dan sebelas single bersama Gen Halilintar. Single "Ziggy Zagga" Gen Halilintar cukup sukses hingga telah ditonton lebih dari 180 juta kali setelah empat tahun dirilis.

Kontroversi Lenggogeni Faruk

Profil Lenggogeni Faruk (Instagram/genifaruk)

Kontroversi Lenggogeni Faruk sering kali tak lepas dari aktivitasnya bersama Gen Halilintar. Sebut saja soal cover lagu tanpa izin, gosip minta endorse liburan gratis, ide hadiah video call untuk pembeli buku, hingga tak pernah hadir di acara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Gosip hubungan Lenggogeni Faruk dan Aurel Hermansyah kurang baik pun sempat ramai dipercaya. Geni Faruk bahkan diduga sebagai penyebab Thariq Halilintar dan Fuji putus.

Dalam beberapa wawancara, Lenggogeni Faruk kerap mengungkap kriteria menantu idamannya yang saleh/saleha serta tidak setuju dengan pacaran. Penampilan Geni Faruk dengan dua jam tangan serta perhiasan-perhiasan di tubuhnya juga mengundang nyinyir warganet.

Itu dia profil Lenggogeni Faruk yang hubungannya dengan Aurel Hermansyah sedang disorot. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More