Minggu, 12 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Jum'at, 19 Mei 2023 | 14:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Gegara Geni Faruk, Akhlak Aurel Hermansyah dan Ria Ricis Diadu Netizen.

Momen penuh haru terjadi ketika Asmid bin Datuk Syamsuddin Malako Kayo, kakek Atta Halilintar dan Thariq Halilintar ulang tahun. Ayah Halilintar Anofial Asmid tersebut tak kuasa menahan tangis haru ketika mendapat hadiah mobil mewah dari Atta dan Thariq.

Terkini, Geni Faruk ikut mengungkapkan rasa bahagianya. Ibunda Atta Halilintar itu menulis rasa syukur sekaligus bangga dengan sikap Atta Halilintar dan Thariq.

Baca Juga:
Akhlak Aurel Hermansyah dan Ria Ricis Diadu gegara Geni Faruk: Cucu Cerdas Keturunan Genetik Mamanya

Bahkan, Geni Faruk ikut mencolek Aurel Hermansyah yang merupakan istri dari Atta Halilintar. Momen ini cukup memberikan rasa lega, mengingat bahwa sempat beredar kabar pernikahan Aurel dan Atta tak direstui oleh Geni Faruk.

"Alhamdulillah segenap Puja Puji dan Syukur pada-Mu ya Allah Yang Maha Baik,Yang Maha Bijaksana, Yang Maha Pemurah, atas karunia-Mu. Mudah2an kami semua selalu dalam hidayah, taufik dan menjadi hamba Allah yang istiqamah. Proud parents," tulis Geni Faruk.

Meski demikian, ada saja netizen julid yang membahas betapa tidak bersyukurnya Geni Faruk meski sudah memiliki menantu seperti Aurel Hermansyah. Netizen itu sampai membanding-bandingkan akhlak Aurel Hermansyah dengan Ria Ricis.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Dipeluk Nikita Mirzani: Menantu Idaman Geni Faruk

"Kalo menantunya beneran Youtuber sebelah si duyung belum tentu Atta diijinin kasih hadiah begini ya. Suaminya kasih uang ke ortu nya sendiri aja dia permasalahin. Apalagi pembantunya yang ngambil kue sisa sampe dipecat. Yang kayak gitu dipuja-puja banget sama ibu @genifaruk giliran punya menantu loyal kayak Aurel malah ga dianggep. Bener-bener ga tau bersyukur. Itu cucu mu cerdas keturunan genetik dari mamanya bukan dari papanya lho," komentar netizen.

Sementara itu, netizen lainnya tampak terharu dan memuji sikap Atta Halilintar dan Thariq.

Diberitakan sebelumnya, isu Lenggogeni Faruk dan keluarga Gen Halilintar tidak merestui Aurel Hermansyah kian kencang berembus lantaran kerap absen acara penting Atta Halilintar.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Hamil Lagi, Geni Faruk Disentil: Kalau Cucu Cowok Masih Mau Absen?

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!