Yohanes Endra | MataMata.com
Ashanty dan anak asuhnya yang bernama Aulia. (Instagram/ashanty_ash)

Matamata.com - Ashanty membagikan momen bahagia bersama salah satu anak asuhnya yang bernama Aulia. Dia mengungkapkan kalau Aulia sudah lulus sekolah dasar dan akan melanjutkan sekolah ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Dengan bangganya, Ashanty mengucapkan selamat untuk anak asuhnya yang sangat baik dan pintar itu.

"Alhamdulillah anakku Aulia, anak yang dulu tiap hari dateng ke depan pagar cinere masih kelas 1 SD," tulis Ashanty, "Hari ini bunda bangga bisa mengantar kamu wisuda SD di pesantren boarding school yang bagus," bebernya.

Baca Juga:
Foto Bareng Ashanty dan Krisdayanti, Lenggogeni Faruk Diledek: Besanku Tidak Ghoib Lagi

Sekaligus memberikan pesan untuk Aulia.

"Semoga sampai SMP dan setinggi-tingginya kamu mau kuliah insyaallah akan kami iringi langkahmu nak," kata ibu Arsy dan Arsya Hermansyah ini.

"Harus rajin belajar, harus bagus agama dan akhlakmu Aulia.. dan bikin bangga kami dan tentunya untuk kelak masa depan kamu," pesannya lebih lanjut.

Baca Juga:
'Akhirnya Besanku Gak Ghoib Lagi', Ashanty Pamer Potret Mesra Bareng Geni Faruk dan Krisdayanti

Aulia bahkan disebut menjadi salah satu anak asuh Ashanty yang paling berkesan pertemuannya. Dia juga sangat nurut dan belajar dengan baik.

Sampai Ashanty sedikit menyinggung soal anak asuhnya yang lain karena disebut mudah dipengaruhi orang lain.

"Nggak semua mulus dalam mengatasi anak asuh. Harus yang memang niat jadi orang sukses dan nggak mudah diperdaya omongan orang lain," katanya.

Baca Juga:
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua, Tebakan Ashanty Tepat!

Gara-gara ucapan istri Anang Hermansyah itu, netizen langsung teringat dengan Putra yang sempat menjadi anak asuhnya juga namun memutuskan untuk keluar dari pesantren.

"Mana anak angkat yang nama nya Putera," celetuk netizen. "Putra sendiri yang mau keluar ,, akhirnya bunda lepas," kata netizen lain.

"Ngelunjak tu anak cowok. Karena pengaruh lingkungan juga sih sebenar nya," komentar netizen lainnya.

"Kesel liat nya. Pengen dianggap anak kandung. Apalagi pas mewek-mewek minta nginep ke rumah atta. Hellloooo, lu siapa," tambah yang lain.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More