Selasa, 27 Februari 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Rabu, 07 Juni 2023 | 14:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Sidang mediasi Virgoun dan Inara Rusli sudah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (7/6/2023). Satu jam lebih keduanya berbicara di depan hakim mediator.

Saat keluar, Inara Rusli jadi pihak pertama yang meninggalkan ruang mediasi. Wajah sang artis tampak sembab seperti habis menangis.

Namun Inara Rusli masih bersedia menjelaskan kenapa mediasi berlangsung cukup lama. Ada pembahasan alot soal hak asuh anak.

Baca Juga:
Virgoun Kasih Rp100 Juta buat Perawatan, Inara Rusli: Itu Buat Ngobatin Rasa Bersalah karena Selingkuh

"Ngebahas soal hak asuh anak sih," ujar Inara Rusli.

Sedang terkait penyebab tangisnya, Inara Rusli mengaku kecewa dengan beberapa perkataan Virgoun saat mediasi.

"Klien kami kecewa dengan pernyataan Virgoun dalam mediasi tadi. Banyak hal yang harusnya dia akui, tapi masih mengelak juga," beber kuasa hukum Inara Rusli, Mulkan Let-Let.

Baca Juga:
Jalankan Mediasi, Inara Rusli Sematkan Analogi Kisah Nabi Ibrahim yang Dibakar: Pertolongan Kau Hadirkan..

Sementara Virgoun terlihat berbincang dengan tim kuasa hukumnya yang dipimpin Sandy Arifin di ruang mediasi. Mereka juga sempat berfoto sebelum keluar dari ruangan untuk meninggalkan pengadilan.

Sayang, Virgoun menolak berkomentar soal hasil mediasi hari ini. Ia tidak mau berbicara dengan dalih menjaga psikis anak.

"Saya nggak mau berstatement banyak karena demi masa depan anak saya. Saya nggak mau apa pun keluar dari mulut saya tentang hal negatif dari mantan istri saya," tutur Virgoun.

Baca Juga:
Eva Manurung Pamer HP Baru dari Virgoun, Auto Sindir Inara Rusli: Udah Gak Ada Penghalang

Mediasi antara Virgoun dan Inara Rusli sendiri dinyatakan gagal. Proses perceraian keduanya berlanjut ke pembacaan gugatan pekan depan.

Simak deretan potret sidang mediasi Virgoun dan Inara Rusli yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (7/6/2023).  (Adiyoga Priyambodo)