Yohanes Endra | MataMata.com
Rey Mbayang dan Dinda Hauw (instagram/dindahw)

Matamata.com - Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw tak berhenti membuat netizen gemas. Terbaru, Rey mengunggah video sederhana saat mereka sedang liburan di Jepang.

Dalam video itu, Rey dan Dinda hanya berjalan dan kejar-kejaran sambil bermesraan. Sesekali digendong, dipeluk sampai saling cium pipi.

"Love is real," tulis Rey Mbayang sebagai caption sambil menyisipkan lagu berjudul Nanti Kita Seperti Ini dari band indie Batas Senja.

Baca Juga:
Dinda Hauw dan Gengnya Pakai Baju SMA Joget-joget Bikin Konten, Komentar Rey Mbayang Curi Perhatian

Adegan sederhana itu sukses membuat netizen baper. Ini karena kebahagiaan mereka terasa seperti drama korea atau drakor yang happy ending.

Beberapa juga menyebut kalau kemesraan mereka pacaran setelah menikah seperti ABG. Padahal seperti diketahui, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki.

"Ah gemes banget berasa liat orang pacaran," komentar netizen. "MasyaAllah ABG lagi pacaran," celetuk netizen sependapat.

Baca Juga:
Dinda Hauw dan Rey Mbayang Sunat Anak saat Masih Bayi, Auto Banjir Sindiran: Gak Kasihan?

"Pacaran pas udah halal tuh enak banget ya," celetuk netizen lainnya.

"Gak keliatan ya kalau udah punya shaka sama kaba," komentar netizen lain.

"Terlihat sekali pancaran vibe positif kalian semoga selalu harmonis rumah tangganya selalu dalam lindungan Allah," doa netizen lain.

Baca Juga:
8 Inspirasi Baju Lebaran Ala Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Simple Namun Kece

"Keren banget yaaaa punya pasangan sefrekuensi kayak begini. MasyaAllah," netizen iri.

"Senyum senyum sendiri liat vidionya," netizen lain baper. "Padahal cuma lari tapi bikin orang meleleh, bahagia till jannah," tambah lainnya.

Ada netizen yang berpendapat kalau Rey dan Dinda bisa seromantis itu karena memiliki keinginan untuk bertumbuh bersama.

"Mereka bisa begitu karena sama-sama mau belajar dan bertumbuh.. no jaim-jaim komunikasi lancar.. mau cerita apapun bisa.. egonya sama-sama diturunin.. proses nya puanjang ga semudah ituh jadi pasangan yang sweet terus," komentar netizen itu.

Tambahan informasi, Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah pada 10 Juli 2020. Mereka menjadi diidolakan karena menikah tanpa pacaran atau lewat jalur taaruf dalam Islam.

Keduanya kini semakin mesra dan bahagia setelah dikaruniai dua orang anak laki-laki Arshakalif Muhammad Mbayang dan Arashkaba Muhammad Mbayang.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More