Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Berseteru dengan Lolly, Nikita Mirzani: Anak yang Gue Pikirin Cuma Azka dan Arkana

Nikita Mirzani masih berseteru dengan putrinya sendiri, Laura Meizani. Gadis yang akrab disapa Lolly itu bahkan tak ragu untuk melawan ibunya lewat pernyataan yang kontroversial.

Di tengah perseteruannya dengan Lolly yang belum mereda, Nikita Mirzani menyinggung soal anak. Dia mengaku hanya memikirkan dua anak lainnya, yakni Azka dan Arkana.

Baca Juga:
Buah Jatuh Sepohon-pohonnya, Heboh Lolly Adu Mulut dengan Asisten Nikita Mirzani

"Anak yang gue pikirin cuma Azka dan Arkana," ujarnya dikutip dari live Instagram, Jumat (9/6/2023).

Saat itu Nikita Mirzani tak bisa tidur dan memikirkan anak-anaknya. Namun nama Lolly sama sekali tak disebut.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani berseteru dengan Lolly yang merupakan anak pertamanya dengan pria bernama Nasseru. Niki kecewa karena Lolly lebih membela Antonio Dedola ketimbang ibunya sendiri.

Baca Juga:
Bantah Lolly, Nikita Mirzani Sebut Antonio Dedola Gak Mampu Bayar Biaya Sekolah: Jangan Pada Oon!

Antonio Dedola merupakan pria asal Jerman yang sempat menikah dengan Nikita Mirzani. Mereka bercerai setelah huru-hara yang menyebutkan bahwa Niki berlaku kasar pada Antonio.

Alih-alih berada di pihak ibunya, Lolly justru membela Antonio Dedola yang sudah dianggap ayah sendiri. Remaja berumur 16 tahun itu bahkan bersedia diadopsi anak oleh Antonio.

Sementara itu, perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly telah berlangsung selama beberapa pekan terakhir. Keduanya saling mengumbar keburukan satu sama lain di media sosial.

Baca Juga:
Lolly Ketar-ketir Nikita Mirzani Ogah Bayar Uang Sekolahnya di London

Puncaknya, ibu tiga anak itu menolak untuk membiayai hidup Lolly sampai-sampai putrinya tersebut menagih biaya sekolah yang belum dibayarkan.

"Mama saya menolak untuk membayar tagihan sekolah saya dan dia mencoba membuat saya kembali ke Indonesia," tulis Lolly di Instagram belum lama ini.

Tak lama setelah Lolly membuat unggahan tersebut di Instagram dan mengaku diblokir oleh ibunya, Nikita diduga memberikan sindiran balik melalui story Instagram miliknya. Nikita berpose dengan sensual sembari membubuhkan keterangan soal uang.

"You want my money? (Kamu mau uangku?)" tulis Nikita Mirzani ditambah emoji tertawa.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More