Nur Khotimah | MataMata.com
Rossa. (instagram/itsrossa910)

Matamata.com - Rossa Diserbu usai Kasih Semangat ke Putri Ariani: Jangan Cuma Bangga, Tolong Bantu Karier di Indonesia

Keberhasilan Putri Ariani di ajang America's Got Talent ikut membuat musisi Tanah Air merasa bangga. Salah satunya adalah Rossa yang langsung mengunggah postingan khusus untuk Putri Ariani di Instagram.

"Selalu sayang sama kamu arianinismaputri, semangat terus. Kamu benar-benar membanggakan kita semua. Nangis banget nonton kamu," tulis Rossa di unggahannya, Jumat (9/6/2023).

Baca Juga:
Penampilan Putri Ariani Saat Usia 8 Tahun Bikin Merinding: Fasih Bahasa Inggris Sejak Kecil

Bersama unggahannya, Rossa membagikan secara singkat perjalanan karier Putri Ariani hingga mendapat golden buzzer dari Simon Cowell di America's Got Talent 2023.

Pelantun "Hati yang Kau Sakiti" tersebut memperlihatkan partisipasi Putri Ariani di Indonesia's Got Talent 2014. Saat itu Putri keluar sebagai juara setelah berhasil memenangkan hati publik.

Video juga menampilkan Putri Ariani menyanyi dengan penuh perasaan saat berada dalam mobil. Rossa mengakhiri videonya dengan suasana heboh studio America's Got Talent 2023 saat Simon menekan golden buzzer untuk remaja 16 tahun itu.

Baca Juga:
Putri Ariani Dianggap Lebih Cocok Nyanyikan Lagu Asila Maisa, Melly Goeslaw Merinding: Masya Allah Suaranya

Untuk penampilannya di America's Got Talent 2023, Putri Ariani membawakan lagu miliknya, Loneliness. Putri lantas membawakan Sorry Seems to Be the Hardest Word milik Elton John atas request Simon Cowell, yang membuatnya diganjar golden buzzer.

Warganet membanjiri unggahan Rossa dengan komentar bangga. Ibu satu anak itu diminta membantu karier Putri Ariani agar lebih gemilang di negaranya sendiri.

"Di luar negeri pasti lebih dihargai dibanding di negaranya sendiri. Giliran kayak gini disanjung-sanjung, tapi di industri musik Tanah Air nggak dinaikin," ujar netizen.

Baca Juga:
Putri Ariani Pernah Dicuekin di Panggung, Melanie Subono Pasang Badan: Pulang Siap Diservis

"Jangan sekadar bangga Teh, tolong dibantu berkarier di dunia musik Indonesia. InsyaAllah berkah buat Teh Ocha juga," komentar yang lain.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More