Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Dian Sastro dan Nicholas Saputra di nikahan Adinia Wirasti. (Twitter/txtboutniscap)

Matamata.com - Dian Sastro dan Nicholas Saputra Kondangan ke Nikahan Adinia Wirasti, Bajunya Bikin Salah Paham

Adinia Wirasti resmi menikah dengan Michael Wahr pada Jumat (9/6/2023). Pernikahan Adinia Wirasti pun ikut dihadiri oleh bintang film AADC (Ada Apa Dengan Cinta), termasuk Dian Sastro dan Nicholas Saputra.

Seperti diketahui, Adinia Wirasti berperan sebagai Karmen dalam film AADC. Jadi tak heran kalau Dian Sastro dan Nicholas Saputra terlibat dalam pernikahan Adinia Wirasti yang digelar di Bali.

Baca Juga:
Profil Michael Wahr, Suami Adinia Wirasti yang Ternyata Aktor Asal Australia

Kehadiran Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra yang memerankan tokoh Rangga dan Cinta dalam film AADC cukup mencuri perhatian di pernikahan Adinia Wirasti.

Sebab, pemeran Rangga dan Cinta dalam film AADC itu terlihat tampil kompak mengenakan gaun dan setelan jas berwarna merah jambu dalam acara tersebut.

"Guys Rangga Cinta di kawinannya Karmen, Get Up!!" cuitan akun Twitter txtboutniscap yang mengunggah foto-foto reuni pemain AADC tersebut, Jumat (9/6/2023).

Baca Juga:
SAH! Adinia Wirasti Pamer Foto Pernikahan dengan Aktor Australia Michael Wahr

Sejumlah netizen salah fokus hingga merasa diajak nostalgia dengan kisah cinta Rangga dan Cinta dalam film AADC ketika melihat kekompakan baju Dian Sastro dan Nicholas Saputra tersebut.

Tak sedikit pula yang gemas melihat Nicholas Saputra mengenakan setelan jas merah jambu yang senada dengan Dian Sastro. Mereka seolah salah paham mengira Rangga dan Cinta yang menikah usai melihat foto-foto tersebut.

"Kenapa yang kayak mempelai malah Dian Sastro sama Niscap ya. Langsung nostalgia," kata netizen.

Baca Juga:
Terbaik! Ini 8 Film Dibintangi Adinia Wirasti yang Katanya Kurang Terkenal

"Ahhh gemes banget Niscap pakai pink kayak gitu," komentar yang lain.

"Enggak kuat, terlalu gemashh," celetuk lainnya.

"Rangga sama Cintanya yang pink pink malah gue ngira Rangga dan Cinta yang lagi nikahan sorry," tulis netizen.

Sementara itu, Titi Kamal juga ikut hadir dalam pernikahan Adinia Wirasti. Ibu dua anak itu terlihat cantik mengenakan gaun hitam ketika foto bersama sahabat-sahabatnya.

Load More