Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Kirei Candy (instagram/@kirei__candy)

Matamata.com - Tak banyak yang tahu bahwa Dinar Candy memiliki seorang adik perempuan. Adik Dinar Candy yang diketahui bernama Kirei Candy memiliki paras tak kalah cantik dari sang kakak.

Sebagai figur publik, Dinar Candy kerap jadi sorotan publik. Terlebih lagi karena penampilannya sebagai disjoki yang selalu menggoda.

Dinar Candy merupakan anak pertama dari empat bersaudara. Dia memiliki dua adik laki-laki dan seorang adik perempuan, yakni Kirei Candy.

Baca Juga:
Dinar Candy Bikin Netizen Heboh Foto Pelukan Bareng DJ Alan Walker: Rezekimu Ngalir Habis Dizalimi

Banyak yang penasaran dengan sosok adik perempuan Dinar Candy lantaran jarang tersorot. Padahal dia juga bergelut di bidang entertainment.

Penasaran seperti apa sosoknya? Berikut profil Kirei Candy yang dirangkum dari berbagai sumber.

Profil Kirei Candy

Baca Juga:
Gak Butuh Uang Settingan, Dinar Candy Ungkap Honor Fantastis untuk Sekali Nge-DJ: Aku Mahal Loh

Profil Kirei Candy (instagram/@kirei__candy)

Neng Kirei Candy atau yang lebih dikenal sebagai Kirei Candy merupakan disjoki sekaligus adik Dinar Candy. Kirei merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.

Dinar Candy pernah mengungkapkan bahwa usianya dengan adiknya yang ketiga berbeda lima tahun. Jadi Kirei kemungkinan berusia sekitar 25 tahun.

Selain Dinar, Kirei memiliki dua saudara laki-laki. Kakak laki-lakinya yang bernama Benny Prince hanya lebih tua satu tahun darinya. Sedangkan adik bungsunya, Muhammad Pangeran Giri alias Teteng masih SD.

Baca Juga:
Dinar Candy Mau Fokus Berkarier di Musik: Ogah Habiskan Waktu Untuk Pacaran Doang

Ayah Kirei Candy, Acep Ginayah Sobri, merupakan seorang guru mengaji di Sukabumi. Acep juga memiliki sebuah pondok pesantren.

Karier Kirei Candy

Profil Kirei Candy (instagram/@kirei__candy)

Kirei Candy terjun ke dunia disjoki mengikuti jejak sang kakak. Dari keterangan yang ditulis di bio Instagram, Kirei sering manggung di Avatar Dining and Lounge, Jakarta.

Selain berprofesi sebagai disjoki, Kirei Candy juga memiliki kanal YouTube. Kirei cukup populer di media sosial, terutama Instagram dan TikTok.

Jumlah pengikut Kirei Candy pun tak main-main. Akun Instagram pribadinya, kirei__candy mencapai 65,5 ribu followers, sedangkan di TikTok dia memiliki lebih dari 31,9 ribu follower.

Kehidupan Pribadi Kirei Candy

Profil Kirei Candy (instagram/@kirei__candy)

Tak banyak informasi yang beredar terkait kehidupan pribadi Kirei Candy. Dia sering membagikan berbagai penampilannya saat sedang bekerja sebagai DJ atau momen kebersamaan dengan keluarga.

Kirei beberapa kali mengunggah foto dengan Dinar Candy. Paras cantik dan imut membuatnya digandrungi kaum adam. Namun Kirei jarang membagikan potret bersama seorang pria.

Itu dia profil Kirei Candy, adik Dinar Candy yang jarang tersorot.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More