Kamis, 18 Juli 2024
Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com Sabtu, 10 Juni 2023 | 17:16 WIB

Matamata.com - Lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi yang dinyanyikan oleh Mulan Jameela masih sering didengarkan sampai sekarang. Bahkan belakangan lagu tersebut kembali viral di media sosial.

Bagian yang paling banyak mencuri perhatian adalah part ketika Mulan Jameela nampak seperti nge-rap. Mulan pun tahu aksinya belakangan viral di media sosial.

"(Tau viral) karena dikirim sama anak-anak aku. Ya aku sih senang aja karena responsnya positif," kata Mulan Jameela ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca Juga:
Ogah Dipeluk Mulan Jameela, Maia Estianty Singgung Permintaan Maaf: Itu Drama!

Tapi ternyata, ada hal yang baru dibeberkan Mulan Jameela. Penyanyi 43 tahun itu sebenarnya tidak bernyanyi dengan gaya nge-rap.

Ada kejeniusan Ahmad Dhani, sang pencipta lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi ini. Ternyata Mulan merekam suaranya pada bagian tersebut kata per kata, tak sekaligus.

"Jadi yang cepet-cepet itu ambil satu suku kata, bukan nge-rapp," kata Mulan Jameela.

Baca Juga:
Maia Estianty Sebut Permintaan Maaf Mulan Jameela Cuma Drama

Ahmad Dhani lantas menyatukan semua kata-kata tersebut sehingga terkesan Mulan Jameela seperti sedang nge-rap. "Ya itu ya, cara dia visioner, di luar kebiasaan orang lain," ujar ibu empat anak ini.

"Pas tau, oh hasilnya begini. Bagus ya," ucap Mulan Jameela.

Kendati saat rekaman Mulan Jameela tidak nge-rap, namun ia membuktikan keberhasilan menyanyikan lagu tersebut saat Ahmad Dhani menggelar konser.

Baca Juga:
Mulan Jameela Minta Maaf ke Maia Estianty: It's Drama, Tidak Tulus

"Pas nyanyi live, aku didampingi sama sequencer. Karena udah cepet, up beat harus tinggi dan ada cengkok Arabian juga," katanya.

Dalam kesempatan itu, Mulan Jameela juga membongkar misteri lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi yang terletak di lirik rap-nya. Ia membeberkan secara jelas lirik yang diucapkan olehnya.

"Kamu lah makhluk tuhan yang paling seksi, yang paling seksi, seksi sekali. Kamulah makhluk tuhan yang paling seksi dan paling asyik dan paling manis. Kamulah yang paling seksi sedunia haa..." ujar Mulan menjelaskan misteri di lagu tersebut.

Simak deretan potret Mulan Jameela membahas lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi yang fenomenal ini.