Nur Khotimah | MataMata.com
Tasyi Athasyia (instagram/tasyiiathasyia)

Matamata.com - Tasyi Athasyia Dicurigai Bayar Buzzer Twitter, Kejanggalan Ini Jadi Sorotan Netizen

Tasyi Athasyia dicurigai membayar buzzer untuk membelanya di Twitter. Hal ini muncul setelah netizen mencium kejanggalan yang muncul pada Sabtu (10/6/2023) di lini masa tersebut.

Netizen rupanya mulai curiga setelah muncul "Fakta Tasyi" di deretan trending Twitter. Cuitan yang termasuk di dalamnya rata-rata menjatuhkan karyawan Tasyi Athasyia yang belum lama ini speak up tentang perlakuan buruk yang mereka terima dari YouTuber tersebut.

Baca Juga:
Buntut Kasus Tasyi Athasyia, Perlakuan Fuji ke Karyawan Ikut Jadi Omongan

Untuk diketahui, nama Tasyi Athasyia memang trending dalam beberapa hari terakhir. Kembaran Tasya Farasya itu dikuliti habis-habisan oleh warganet menyusul cerita mantan karyawannya yang mengaku belum digaji.

Meski Tasyi Athasyia sudah berdamai dan membayar gaji si mantan karyawan, muncul banyak cerita seputar perlakuan Tasyi yang semena-mena pada sejumlah orang. Imej yang selama ini dia bangun di YouTube jelas tercoreng.

Kemudian pada Sabtu (10/6/2023), Fakta Tasyi trending di Twitter. Isi semua cuitan terkesan menjatuhkan karyawannya.

Baca Juga:
4 Artis Dituduh Tak Bayar Gaji Karyawan, Tasyi Athasyia Sudah Berdamai

"Nggak usah bingung ges, Fakta Tasyi yang benar mah, coba deh lihat foto foto dia pas di Dubai aja senang banget, mana ada tuh sedih atau susah, emang ye si paling playing victim tuh asistennya," bunyi salah satu cuitan dalam trending Fakta Tasyi.

"Asli ini problematik banget deh katanya konsumsi mie doang, nih. Fakta Tasyi lo diajak makan enak tuh di Dubai Mall lagi, kurang bersyukur apalagi ini mah," bunyi cuitan lainnya.

"Ini Fakta Tasyi kalau mantan karyawannya begini post makanan resto tapi ngaku makan mie doang di Dubai sana," tulis yang lain.

Baca Juga:
9 Artis Bermasalah dengan Karyawan, Tasyi Athasyia Dituding Tak Bayar Gaji Eks Karyawan

Tasyi Athasyia pun diduga membayar buzzer. Selain karena semua cuitan muncul tepat pukul 17:00 WIB, isinya mirip dengan foto itu-itu saja.

"Buzzer Tasyi bikin trending Fakta Tasyi cuma buat nge-upload asistennya selama di dubai? Namanya juga liburan kek anjir ya wajar lah diupload ekpresi seneng di foto. Makin blunder astaga," ujar netizen.

"Fakta tasyi isinya buzzer semua. Dikira netizen bodoh kali ya. Bukannya minta maaf dan bayar gaji karyawan malah ngerahin buzzer. Heran," sindir yang lain.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More