Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani akhirnya menyadari bahwa ia telah melakukan satu kesalahan besar terhadap keluarga Antonio Dedola.

Secara terbuka, Nikita Mirzani menyesal telah memaki mantan ibu mertuanya lewat pesan WhatsApp, tepat di hari Antonio Dedola pulang ke Jerman.

"Tapi kesalahan gue cuma satu sih. Gue salah maki ibunya. Selama ini, gue pacaran sama orang tuh, gue enggak pernah maki orangtua," kata Nikita Mirzani dalam konten YouTube-nya, Selasa (13/6/2023).

Baca Juga:
Manut Peramal, Nikita Mirzani Ogah Nikah Lagi: Tinggal Bareng Aja tapi Gak Usah Menikah

Nikita Mirzani tahu bahwa apa yang dilakukannya kelewatan. Terlebih ibu Antonio Dedola sebenarnya sudah menyayanginya.

Perempuan 37 tahun ini melakukannya karena ingin membalas cacian Antonio Dedola. Ibu dari Laura Meizani alias Lolly itu mengaku sakit hati dengan ucapan sang mantan suami.

"Waktu itu dia sempat mengeluarkan kata-kata 'siapa sih yang mau sama Nikita Mirzani? Sudah janda, anaknya tiga, bapaknya beda-beda', di live Instagram-nya," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Pengen Beli Rumah Rp56 Miliar, Nikita Mirzani Tuding Antonio Dedola Malas dan Ogah Cari Uang

Sakit hati dengan perkataan tersebut, akhirnya Nikita Mirzani mencari cara untuk balas melukai perasaan Antonio Dedola. Namun Nikita Mirzani mengklaim dirinya langsung meminta maaf setelah sadar pada hari berikutnya.

"Besoknya gue bangun tidur, pas gue baca lagi WhatsApp gue, 'wah, ini kelewatan'. Makanya gue minta maaf sama ibunya," imbuh janda tiga anak ini.

Nikita Mirzani memang pernah mendoakan ibu Antonio Dedola cepat meninggal dan memakinya dengan sebutan orang miskin. Bahkan, Nikita Mirzani sampai menyumpahi mantan mertuanya dengan berkata, "Pergilah ke neraka!"

Baca Juga:
Jalan-Jalan Elit tapi Temui Anak Sulit, Nikita Mirzani Dirujak saat Liburan Bareng Cowok ke Prancis

Ibu Antonio Dedola membalas dengan mengatakan bahwa meski keluarganya miskin, mereka masih memiliki cinta, kebaikan, kesabaran, dan kecerdasan yang tidak dimiliki Nikita Mirzani.

Load More