Nur Khotimah | MataMata.com
Jennifer Dunn dan Faisal Harris. (instagram/@jennifer_haris89)

Matamata.com - Potret Jennifer Dunn Dampingi Faisal Harris Nyaleg Dikomentari: Sebagai Istri Sah, Hatiku Meronta-ronta!

Jennifer Dunn kini tengah sibuk menjalani kehidupannya bersama sang suami, Faisal Harris. Sebagai istri, Jennifer Dunn juga mendukung penuh keputusan Faisal Harris sebagai Caleg (Calon Legislatif).

Jennifer Dunn sendiri dulunya sempat viral lantaran dilabrak Shafa Harris, anak Faisal Harris. Dia tak terima artis yang akrab disapa Jedun itu menjalin hubungan terlarang dengan ayahnya.

Baca Juga:
Jennifer Dunn Dicap Makin Subur usai Rebut Suami Orang: Dunia Tidak Adil

Saat itu Faisal Haris masih menjadi suami Sarita Abdul Mukti. Video Shafa Harris melabrak Jedun pun langsung viral di media sosial.

Namun Jedun yang semula hanya menjadi perempuan simpanan Faisal Harris akhirnya berhasil menyingkirkan Sarita Abdul Mukti dan menjadi istri Faisal.

Walaupun hubungan mereka cukup kontroversial tetapi sekarang Faisal Harris dan Jedun tampak bahagia dengan rumah tangganya.

Baca Juga:
Ditanya Sudah Beli Tiket Coldplay atau Belum, Jennifer Dunn Beri Jawaban Bijak

Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Faisal Harris yang memperlihatkan penampakan terbaru Jennifer Dunn.

Dalam unggahan tersebut, Jedun terlihat mendampingi Faisal melakukan kegiatan kampanye sebagai anggota legislatif.

Tubuhnya tampak lebih berisi. Hijab yang sempat dikenakannya pun telah ditanggalkan.

Baca Juga:
Foto Bareng, Desy Ratnasari dan Selvi Kitty Kebanting Pesona Jennifer Dunn: Beda Kelas!

"Hokky Jedun jadi pelakor," tulis akun lambe_danu, dikutip Selasa (13/6/2023).

Tak sedikit netizen yang emosional melihat kebersamaan pasangan tersebut. Mereka pun menumpahkan reaksinya di kolom komentar.

"Aku follow aku jedun, melihatnya sekarang seperti dunia gak adil, apalagi seniornya si Mayangsari, sebagai istri SAH hatiku meronta-ronta," komentar netizen. "Gak apa-apa semua nanti juga ada karmanya," imbuh yang lain.

"HEBAT SI JEDUN BISA BIKIN SUAMI ORANG TERGILA-GILA NEMPEL. SAMPAI ISTRI SAH DICERAIKAN....HEBAT," celetuk netizen. "Wkwkwk dijadiin wakil rakyat.. istri yang udah lahirin anak-anaknya aja di khianati, apalagi kalian," tulis netizen.

"Yang begitu nyaleg? pelakor koq dikasih ruang untuk masyarakat ,. udah hijab nya di buka.. yang milih dia sama suami mata nya picek min .. dih alah," ujar yang lain. (Meiko Chan)

Load More