Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Batal Berangkat Haji, Raffi Ahmad Mencoba Ikhlas: Insya Allah Tahun Depan

Raffi Ahmad batal berangkat haji tahun ini bersama keluarga dan karyawan. Meski kecewa, Raffi Ahmad mencoba untuk tetap ikhals menerima kenyataan dirinya tidak bisa menunaikan ibadah haji pada tahun ini.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan rombongan dijadwalkan berangkat haji pada akhir bulan Juni 2023. Ia pun sudah melakukan berbagai persiapan yang dibutuhkan untuk berhaji.

Baca Juga:
YouTuber Plontos Depak Nama Raffi Ahmad dari Peringkat 1, Terkaya di Indonesia!

Namun takdir berkata lain. Raffi Ahmad batal menunaikan ibadah haji tahun ini. Saat mendapat kabar tersebut, Raffi pun langsung ditenangkan oleh sang mama, Amy Qanita, yang juga seharusnya ikut dalam rombongan haji ini.

"Kata mama, 'ya udah deh, kita ikhlas aja'. Insya Allah tahun depan aja," ujar Raffi Ahmad, mengutip akun TikTok foryourpagit7, Selasa (13/6/2023).

Amy Qanita sampai mengirim pesan kepada Raffi Ahmad agar kekecewaan sang anak mereda.

Baca Juga:
9 Potret Raffi Ahmad saat Manasik Haji, Ungkap 99 Persen Gagal Berangkat

"Nyokap gue bilang gini, WA gue tiba-tiba, ngomong gini, 'ya memang kalau haji itu rezeki-rezekian. Orang punya uang aja bisa enggak pergi, orang yang enggak punya tahu-tahu bisa pergi'," bunyi pesan Amy Qanita kepada Raffi Ahmad.

"Harusnya perginya tuh dengan tenang dan ikhlas dan siap. Karena puluhan juta orang berkumpul bareng di sana. Kira sendiri enggak tahu, bisa pulang ke Tanah Air atau enggaknya," sambung Raffi Ahmad masih sambil membacakan pesan Amy Qanita.

Menurut Amy Qanita, kemungkinan ada hikmah di balik batalnya keberangkatan haji tahun ini. Sebelumnya, Baim Wong juga mengabarkan bahwa dirinya batal naik haji.

Baca Juga:
Dermawannya Udah Level Tinggi, Cerita Raffi Ahmad Kasih Cincin Berlian ke Dede Sunandar Bikin Salut

Baim Wong belum mengungkap alasan pasti kenapa dirinya batal terbang ke Tanah Suci untuk berhaji. Namun ia seolah meminta publik untuk menganggap dirinya tak jadi haji sebab Paula Verhoeven mengalami keguguran.

Load More