Profil Doddy Sudrajat (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Matamata.com - Ogah Akui Anak Sendiri, Doddy Sudrajat Dikecam Gus Rofi'i: Anjing Aja Bisa Marah.

Sikap Doddy Sudrajat yang tidak mengakui anak yang dilahirkan oleh Puput, mantan istrinya, adalah darah dagingnya, dikecam banyak pihak.

Terkini, perilaku Doddy Sudrajat itu sampai membuat Ketua umum Barisan Ksatria Nusantara (BKN), Gus Rofi'i, ikut muak.

Baca Juga:
Gak Akui Aisyah Anaknya, Doddy Sudrajat Bongkar Aib Mantan Istri: Hamil Duluan

Guru spiritual Puput itu miris karena tindakan Doddy Sudrajat dinilai sangat keji dan keterlaluan.

"Miris. Ini satu kasus ini yang disampaikan Doddy ini sungguh sangat keji dan keterlaluan," kata Gus Rofi'i, mengutip kanal YouTube Cumi Cumi yang diunggah Selasa (13/6/2023).

Menurut Gus Rofi'i, tindakan ayah mendiang Vanessa Angel itu kali ini lebih parah daripada binatang. Bahkan, kaya Gus Rofi'i, binatang saja akan marah ketika ada yang menganggu anaknya.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Tak Akui Aisyah Sebagai Anak Biologis, Gus Rofi'i: Ngomong Aja Kalau Nggak Punya Duit

"Kita ambil contoh, teman-teman ngerti enggak ayam? Engerti nggak anjing, harimau? Anak ayam itu kalau sudah dalam dekapan orangtuanya, diambil kita, marah enggak? Marah. Itu ayam lho," sambung Gus Rofi'fi.

Gus Rofi'i terheran-heran mengapa Doddy Sudrajat tidak mau mengakui anaknya sendiri yang jelas-jelas sudah tercatat oleh negara. Sangat berbeda jauh dengan binatang yang akan melakukan apapun demi anaknya.

"Nah kok Pak Doddy ini lho, tercatat negara, kartu keluarga, bahwa A ini adalah anak bersangkutan. Kok bisa gampangnya ngomong tidak merasa punya anak si A. Ini kan melebihi binatang," tandasnya.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Sempat Ditentang Menikah dengan Puput, Bawa-bawa Vanessa Angel: Status Janda Anak Tiga

Di sisi lain, pihak Puput maupun Doddy Sudrajat bersedia melakukan tes DNA kepada sang anak. "Tes DNA bisa menyatakan Aisyah anak dari biologis Daddy," kata Doddy dalam kesempatan yang berbeda.

Load More