Nur Khotimah | MataMata.com
Tasyi Athasyia. (Twitter/tasyiiathasyia)

Matamata.com - Tasyi Athasyia Jawab Kabar Beri Makanan Sisa ke Karyawan: Allah Maha Membuka Kebenaran

Tasyi Athasyia muncul untuk menyampaikan permintaan maaf dan klarifikasi terkait berbagai pemberitaan yang menimpanya belakangan ini. Kembaran Tasya Farasya itu muncul lewat video yang dibagikan di Instagram.

Belakangan memang muncul berbagai keluhan terkait Tasyi Athasyia. Kebanyakan keluhan itu diklaim berasal dari mantan karyawan yang pernah bekerja dengan Tasyi Athasyia.

Baca Juga:
Tasyi Athasyia dan Suami Klarifikasi, Sebar Nomor untuk Terima Keluhan

Salah satu keluhan soal Tasyi Athasyia ialah memberi makanan siswa untuk karyawannya. Padahal karyawan-karyawan tersebut bekerja siang dan malam untuk membuat konten Tasyi selama di Dubai.

"Pada dasarnya jika memang kaka ngasih makan sisa ke pegawai, menurut saya sih fine-fine aja, bukan bekas gigit yang pastinya, saya juga dulu suka makan makanan sisa bos yang gak habis, daripada mubazir kan," komentar netizen.

Balasan Tasyi Athasyia terhadap komentar soal makanan sisa dianggap menunjukkan sikap tidak mengakui kesalahan. Akan tetapi kembaran Tasya Farasya tersebut juga belum mau mengungkap kebenarannya.

Baca Juga:
Dituding Gak Bayar Gaji dan Kasih Makan Sisa, Tasyi Athasyia Minta Maaf Malah Disentil: Maaf Gak Cukup!

"Untuk masalah Ini aku yakin Allah maha membuka kebenaran, dari 7 karyawan yang berangkat 5 masih kerja sama aku, mereka tahu persis apa yang sebenarnya terjadi, fitnah memang jahat.. tapi aku yakin Allah ga tidur," tegas Tasyi Athasyia.

Kendati niatnya meluruskan, klarifikasi Tasyi Athasyia masih mengundang komentar dari netizen. Mereka ramai menuliskan berbagai komentar yang masih bernada sindiran untuk Tasyi.

"Kak kok masih bilang fitnah sih kak, kan sudah minta maaf," sindir netizen. "Maaf banget kak tasyi keknya kalimat allah gak tidur itu makanya spill kelakuan kamu lewat orang lain kepada netizen," ledek yang lain.

Baca Juga:
Tasyi Athasyia Ngebet Ingin Kasih Manfaat ke Orang, Tasya Farasya: Jangan Sok Deh

Dalam unggahannya, Tasyi Athasyia bahkan menyebar nomor WhatsApp untuk menampung keluhan. Namun Tasyi Athasyia diduga meminta maaf hanya untuk meredam arus pemberitaan yang semakin deras.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More