Nur Khotimah | MataMata.com
Doddy Sudrajat (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Matamata.com - Dituduh Pengin Serba Gratisan, Tabiat Doddy Sudrajat Dikuliti: Apa Ya Isi Otaknya?

Tabiat Doddy Sudrajat diungkap oleh Irma Rachim, produser yang dulu sempat ingin mengorbitkan Mayang sebagai artis. Irma Rachim menuduh Doddy Sudrajat selalu mencari gratisan dalam setiap kesempatan.

"Kita kalau sakit pasti ke dokter, kan? Pengen berobat dan pasti bayar dong. Terus kalau kita sekolah karena pengen punya pendidikan berarti harus bayar juga kan," tulis Irma Rachim di Instagram story, dikutip pada Kamis (15/6/2023).

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Doddy Sudrajat yang Baru Operasi Kantung Mata sampai Rp 40 Juta

"Begitu pula, kita ada masalah hukum, cari orang yang paham tentang hukum, berarti ya harus bayar dong, menghargai tenaga, pikiran, dan waktunya," lanjutnya.

Menurut Irma Rachim, Doddy Sudrajat sering minta gratisan. Bahkan saat makan di luar, Doddy disebut enggan membayar.

"Nah ini ada manusia alien, semua pengen serba gratis, ke dokter pengen gratis, dapat job nggak mau bayar fee yang kasih job, sekalipun bayar setengahnya bilang itu pinjaman alias utang," ungkapnya.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ngambek gegara Dipanggil Pakai Nama Ini oleh Wartawan: Padahal Itu Sopan Lho!

"Setiap ke kafe cari yang gratis juga, ke warteg atau ke tukang bakso aja rugi banget kalau untuk bayar pasti bawa orang untuk dikorbankan bayar. Eh pernah dia bayar mie ayam, tapi buka dompet sampai bergetar, kalau nggak ngemis online pasti pengen serba gratis," sambungnya.

Irma Rachim pun menceritakan bagaimana Doddy Sudrajat ingin menyewa pengacara, tapi maunya gratisan. Ia lantas menyinggung soal biaya pendidikan pengacara.

"Nah ini yang paling parah, dia lagi cari lawyer untuk masalahnya, tapi pengen lawyernya yang bayar dia. Haha, sebenarnya ini alien tercipta dari apa ya isi otaknya?" sentil Irma.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Keceplosan, Singgung Mayang Anggap Dirinya Ayah: Jadi Anak Siapa?

"Lawyer itu sekolah tinggi, kita harus hargai dong pendidikan, waktu dan pikirannya. Kenapa si alien yang punya masalah, dan kenapa lawyer yang harus bayar ke dia?" imbuhnya.

Terakhir, Irma Rachim menyinggung soal operasi kantung mata yang baru-baru ini dijalani Doddy Sudrajat.

"Oh iya, bayar juga tuh fee wartawan yang bikin kantong otak lo dioperasi, eh kantung mata. Dia lho yang cariin linknya, malah lo ajak berantem, aneh. Jangan licik dan serakah," sentilnya.

"Nih ya alien ini ntar kalau ditagih langsung bikin drama fitnahan ini itu, saking nggak mau bayar, ke anak sendiri aja zalim, apalagi ke orang. Udah nggak laku dramamu," pungkasnya.

Sementara itu, Doddy Sudrajat kini tengah berseteru dengan mantan istrinya, Puput. Doddy tak mengakui Aisyah, anak dengan Puput sebagai darah dagingnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More