Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Dewi dan Regi Datau rayakan anniversary pernikahan ke-11 tahun. (Instagram/@mrsayudewi)

Matamata.com - Ayu Dewi dan Regi Datau merayakan ulang tahun pernikahan ke-11. Momen bahagia itu dibagikan di akun Instagram pribadi Ayu pada 16 Juni 2023.

Tampak keduanya pose saling merangkul di antara kue, nasi tumpeng dan bunga-bunga ucapan dari orang terdekat. Baik Ayu dan Regi menunjukkan senyum terbaik mereka saat dipotret dalam perayaan hari bahagia mereka.

Di bagian caption, Ayu Dewi tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur atas pernikahannya yang sudah memasuki usia 11 tahun. Ini karena bukan angka yang kecil dan kebersamaan mereka ternyata sudah sejauh ini dengan banyaknya rumor tak sedap yang menerpa rumah tangga mereka.

Baca Juga:
Nyesek! Ayu Dewi Ungkap Alasan Gak Bisa Nonton Konser Suga BTS meski Sudah Punya Tiket

"11 Tahun. MasyaAllah. Alhamdulillah, Bismillah. Semoga InsyaAllah kita selalu mencintai karena Allah SWT," sepatah doa yang diucapkan artis 38 tahun ini dengan tulis dan penuh pengharapan.

Banyak rekan artis yang mengucapkan selamat pada pasangan yang sudah dikaruniai 3 orang anak ini.

"Azeekkkkk pasangan ciamik laavvvv You both @mrsayudewi Happy anniversary," komentar Luna Maya.

Baca Juga:
Ayu Dewi Jadi Artis Paling Menderita di Dunia gegara Denise Chariesta, Netizen Pasang Badan: Dia Penghuni Surga

"Semoga Allah selalu berkahi dan jaga kalian," doa Shireen Sungkar.

"Selamat ibuk dan pak regi, bahagiaaa selamanya," komentar Ussy Sulistiawaty.

"Happy Anniversary love birds," ucap Titi Kamal.

Baca Juga:
Sebut Ayu Dewi Bestie dan Potong Obrolan Ibu MPR, Chandrika Chika Dihujat: Gak Punya Adab

Netizen lain juga mengucapkan selamat pada Ayu dan Regi sekaligus memberikan doa terbaik. Ada beberapa yang menyinggung kalau keduanya telah lolos dari cobaan rumah tangga dengan adanya tudingan Regi Datau selingkuh.

Bahkan beberapa waktu lalu orang yang mengaku jadi selingkuhan Regi Datau blak-blakan ke publik. Dia adalah Denies Chariesta.

"Semua ramalan dari netizen terhadap rumah tangga nya sudah dipatahkan. Kekuatan dan ketegaran seorang istri dan seorang ibu. Besar pahala mu," komentar netizen.

"Alhamdullilah 10thn terlewati masa krisis badai cobaan melanda, SELAMAT AYU KAMU WANITA KUAT terus jadi inpirasi wanita: 1. Karir 2. Wanita kuat 3. Wanita sholeha. Love you," komentar netizen.

"Usia 10-11 tahun penikahan masa yang paling berat dan banyak cobaan, klau bisa melewatinya InsyaAllah hanya maut yang memisahkannya...tetap sabar dan ikhlas menjalanin, karena sabar dan ikhlas buahnya manis banget," komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, Ayu Dewi menikah dengan Regi Datau pada 16 Juni 2012. Ini setelah dia sempat gagal menikah dengan Zumi Zola yang tiba-tiba membatalkan rencana pernikahan padahal sudah lamaran.

Dari pernikahan itu, Ayu Dewi dan Regi Datau dikaruniai tiga buah hati yakni satu perempuan dan dua laki-laki. Antara lain Aqilah Dewi Humairah (11 Maret 2013), Mohamad Aqlan Ukasyah (7 Juli 2017) dan Muhammad Aqli Ataya (29 September 2019).

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More