Nur Khotimah | MataMata.com
Komika Musdalifah. (Instagram/@musdalifahbasri)

Matamata.com - Kabar Duka, Satu Putra Kembar Komika Musdalifah Meninggal Dunia Sehari usai Dilahirkan

Komika Musdalifah membagikan kabar duka terkait anak kembar yang lahir olehnya pada 9 Juni 2023. Dengan berat hati, Musdalifah harus kehilangan salah satu anak kembarnya sehari setelah dilahirkan.

Kabar duka tersebut diunggah Musdalifah ke akun Instagram pada Jumat (16/6/2023). Dia membagikan deretan foto kenangan bersama putra kembarnya dalam unggahan tersebut.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Ngebet Pengen Hamil Anak Kembar, Minta Tips ke Musdalifah: Mungkin Ada Posisinya?

Musdalifah menyebutkan bahwa dirinya baru saja melahirkan anak kembar di usia kehamilan 29 minggu. Dia melahirkan melalui proses caesar.

"Asalamuallaikum Wr. Wb. Melalui postingan ini, aku dan suami ingin mengabarkan bahwa; Alhamdulillah telah lahir putra-putra kami melalui proses Caesar pada usai kehamilanku yang baru 29 minggu," tulis Musdalifah di Instagram, Jumat (16/6/2023).

"Putra-putra kami yang lahir pada hari Jumat, 09 Juni 2023. Pukul 22.39. Kami beri nama: Devin Afta Asadel (kakak) dan Devan Afla Asadel (adik)," imbuhnya.

Baca Juga:
Musdalifah Basri Ungkap Momen Kenal Suami: Aku Dasarnya Gatel

Sayangnya, Musdalifah harus merelakan salah satu putra kembarnya yang dinyatakan meninggal dunia. Sementara putranya yang lain harus dirawat di ruang NICU dan belum bisa berkumpul dengan keluarga.

"Qodarullah, kaka Devin telah berpulang ke rahmatullah pada hari Sabtu, 10 Juni 2023. Pukul 05.47. Dan saat ini adik Devan sedang berjuang di ruang NICU," imbuhnya.

Melalui unggahannya tersebut, Musdalifah memohon doa untuk putra-putranya.

Baca Juga:
Suami Musdalifah Basri Geram Kena Body Shaming, Beri Balasan Menohok!

"Mohon keihklasannya untuk mendoakan putra-putra kami. Semoga kaka Devin ditempatkan dan ditetapkan di surga Allah SWT. Dan adik Devan yang sedang berjuang, diberikan kekuatan untuk melalui semuanya, diberikan kesehatan dan umur yang panjang agar bisa berkumpul bersama kami," pungkas Musdalifah. (Fifi)

Load More