Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Jalani Tes DNA untuk Buktikan Anak Kandung. (Instagram/dodysoedrajat_1)

Matamata.com - Doddy Sudrajat kembali disorot karena tidak mengakui anaknya dengan Puput sebagai anak kandungnya. Lantaran hal itu, Doddy Sudrajat ditantang melakukan tes DNA oleh Puput. Hal itu untuk membuktikan jika anak yang lahir dalam pernikahan mereka dulu adalah anak kandung Doddy.

Sebelum Doddy Sudrajat, sudah ada cukup banyak artis jalani tes DNA untuk buktikan anak kandung. Ada berbagai alasan kenapa tes DNA perlu dilakukan untuk membuktikan anak kandung. Salah satunya karena perselisihan yang terjadi di antara kedua orang tua. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah daftar artis jalani tes DNA untuk buktikan anak kandung

1. Bopak Castello

Baca Juga:
Puput Tantang Doddy Sudrajat Tes DNA, Ari Wibowo Ogah Dibilang Pelit

Artis Jalani Tes DNA untuk Buktikan Anak Kandung. (Instagram/bopakcastello_new)

Ketika mengajukan gugatan perceraian dengan Putri Mayangsari pada 2019 silam, Bopak menyertakan juga permohonan tes DNA untuk anaknya dan Putri Mayangsari. Awalnya meski sudah banyak yang merasa jika anaknya mirip bule Bopak tak berniat mempermasalahkannya.

Tapi karena perselisihannya dengan Putri Mayangsari, Bopak memilih untuk melakukan tes DNA dan tidak merisaukan permintaan hak nafkah untuk anak Putri Mayangsari. Ternyata setelah diuji, kemungkinan Bopak sebagai ayah dari anak Putri Mayangsari adalah 0 persen. Sehingga Bopak bukanlah ayah kandung dari anak Putri Mayangsari.

2. Rizki DA

Baca Juga:
Gak Takut! Puput Siap Tes DNA: Saya Yakin Satu Miliar Persen A Anak Doddy Sudrajat

Artis Jalani Tes DNA untuk Buktikan Anak Kandung. (Instagram/da2_rizki123)

Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu hanya bertahan seumur jagung. Di tengah gonjang-ganjing pernikahan mereka, Rizki DA sempat menolak percaya jika anak Nadya Mustika adalah putranya. Keduanya pun kemudian melakukan tes DNA untuk membuktikan keraguan Rizki DA. Sayangnya, hasil tes DNA yang dilakukan tidak diungkap ke publik. Sementara itu, rumah tangga keduanya pun akhirnya kandas dan Rizki memilih bertanggung jawab pada putranya.

3. Denny Sumargo

Artis Jalani Tes DNA untuk Buktikan Anak Kandung. (Instagram/sumargodenny)

Pada tahun 2013 silam sempat heboh pengakuan dari seorang DJ bernama Verny Hasan, Ia mengaku hamil lima bulan dan merupakan anak dari Denny Sumargo. Pengakuan itu dibantah tegas oleh Denny dan menantang sang DJ menunjukkan bukti. Enam tahun berselang, Denny Sumargo akhirnya mau melakukan tes DNA pada tahun 2019. hasilnya terbukti jika Densu memang bukan ayah biologis dari anak Verny Hasan.

Baca Juga:
Diminta Tes DNA, Denise Chariesta Semprot JK: Kalau Tidak Mau Tanggung Jawab Jangan Bikin Anak

4. Mario Teguh

Artis Jalani Tes DNA untuk Buktikan Anak Kandung. (Instagram/linnateguh)

Karier Mario Teguh sebagai motivator langsung redup ketika Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anaknya muncul. Motivator yang tenar dengan jargon, Super Sekali ini sempat menolak mengakui Kiswinar sebagai anaknya.

Namun, dari hasil tes DNA yang dilakukan terbukti jika Kiswinar memang anak kandung dari Mario Teguh. Keduanya kemudian dikabarkan telah berdamai setelah sebelumnya sempat berselisih.

5. Alfons Martinus Purnomo

Artis Jalani Tes DNA untuk Buktikan Anak Kandung. (Instagram/femmypermatasari)

Meski bukan artis, tapi suami Femmy Permatasari Alfons Martinus Purnomo sempat jadi sorotan ketika melaporkan mantan istri. Kejadian yang terjadi pada tahun 2020 lalu itu, bermula karena adanya ketidakcocokan DNA antara suami Femmy dengan anak mantan istrinya. Femmy pun setia mendampingi suaminya kala itu.

6. Daus Mini

Artis Jalani Tes DNA untuk Buktikan Anak Kandung. (Instagram/firdaushelvie91)

Kepastian apakah tes DNA dilakukan atau tidak oleh Daus Mini tidaklah diungkap secara gamblang. Namun, Daus Mini dengan tegas mengakui bahwa anak yang lahir dalam pernikahannya dengan Yunita adalah anak kandungnya. Kisruh tes DNA itu muncul karena Shelvie Hana yang meragukan apakah benar jika anak Yunita adalah anak biologis Daus yang kala itu masih suaminya.

Itu tadi artis jalani tes DNA untuk buktikan anak kandung. Apa yang dilakukan para artis tadi tak lepas dari perseteruan yang terjadi di antara mereka dan mantan pasangan. Sehingga anak yang tak tahu menahu perkara itu harus ikut terseret dan jadi sorotan. Lantas akankah Doddy Sudrajat juga melakukan tes DNA untuk buktikan anak Puput yang lahir di pernikahan mereka adalah anak kandungnya?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More