Yohanes Endra | MataMata.com
Enzy Storia. (Instagram/enzystoria)

Matamata.com - Enzy Storia mendadak dicurigai hamil usai berpamitan dari program "Tonight Show" yang dibawakannya bareng Desta, Vincent Rompies, dan Hesti Purwadinata.

Diketahui, Enzy sejatinya pamit karena berencana tinggal di Amerika setelah menikah dengan Molen Kasetra, serta melanjutkan pendidikannya.

"2 eps terakhir sebelum susin belajar ke Negeri Paman Sam 24-25 juni 2023," tulis Enzy Storia dalam postingan Instagram pada Sabtu (17/6/2023).

Baca Juga:
Enzy Storia Pamitan, Hesti Purwadinata Unggah Potret Haru: Janji Gak Nangis?

Selain pindah ke Amerika untuk tinggal bersama suami tercinta, Enzy Storia kabarnya keluar dari Tonight Show karena berbadan dua. Kabar Enzy Storia hamil diduga dari komentar Putri Anne di postingan yang sama.

"Goodluck umil enji," komentar Putri Anne yang langsung menimbulkan prasangka Enzy Storia hamil.

"Bumil?" tanya akun @della***. "Enzy tokcer ih.. Langsung hamil," sahut akun @dhika***.

Baca Juga:
Dulu Getol Singgung Perawan, Deddy Corbuzier Kini Bahas Payudara Enzy Storia: Semangat Bener

Enzy Storia masih bungkam perkara gosip dirinya tengah mengandung anak pertama. Namun seorang warganet menjelaskan apabila Putri Anne hanya salah ketik.

"Umi bukan bumil, Enzy maunya dipanggil umi sama anaknya Anne," terang akun @netimari***.

Di sisi lain, Enzy Storia kabarnya hanya keluar dari Tonight Show untuk sementara waktu. Pasalnya Desta, Vincent Rompies, dan Hesti Purwadinata pernah berjanji akan keluar bersama apabila satu dari mereka tidak lagi menjadi host Tonight Show.

Baca Juga:
11 Potret Bulan Madu Enzy Storia di Bali, Jungkir Balik hingga Lakukan Treatment Adat Bali

Program gelar wicara Tonight Show sendiri mulai tayang di NET. sejak 2013. Konten serupa bernama Tonight Show Premiere lantas disuguhkan untuk memenuhi permintaan penggemar yang lebih sering menonton tayangan di YouTube.

Penghargaan sebagai Program Entertainment Variety & Talkshow Terfavorit pernah diraih Tonight Show di Panasonic Gobel Awards 2019. Dengan kepergian Enzy Storia, Caitlin Halderman akan menggantikan sebagai host untuk sementara waktu.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More