Yohanes Endra | MataMata.com
Michelle Joan saat memakamkan ibunya di TPU Tanah Kusir. (MataMata.com/Tiara Rosana)

Matamata.com - Tangis Michelle Joan pecah saat ia mengantar jenazah sang ibu ke peristirahatan terakhirnya. 

Diketahui, Ibu Michelle Joan, Devy Damayanti meninggal dunia pada Minggu (18/6/2023) sekira pukul 00.15 WIB. Kini, jenazahnya pun sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. 

Jenazah ibu Michelle Joan tiba di TPU Tanah Kusir pukul 12.07 WIB setelah sebelumnya berada di rumah duka kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Aktris 30 tahun ini terlihat berada di mobil ambulans yang membawa jenazah sang ibu.

Baca Juga:
Momen Ibunda Michelle Joan Hendak Disalatkan, Isak Tangis Mengiringi

Michelle Joan mengenakan baju hitam, celana putih dan selendang abu-abu yang disingkap ke bahu. Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini berusaha tegar mengantar jenazah sang ibu ke peristirahatan terakhirnya. 

Pihak keluarga sempat menunggu nenek Michelle Joan tiba sebelum akhirnya memulai proses pemakaman pukul 12.36 WIB. Dalam suasana tersebut, bintang film 7 Misi Rahasia Sophie ini masih tampak tegar.

Saat prosesi pemakaman dimulai, Michelle Joan berdiri di ujung liang lahat sambil menyaksikan makam sang ibu disiapkan.

Baca Juga:
Kabar Duka, Ibunda Michelle Joan Meninggal Dunia

Jenazah Devy Damayanti kemudian dimasukkan ke dalam peristirahatan terakhirnya. Saat azan dikumandangkan, Michelle Joan mulai goyah, tak kuasa menahan kesedihannya.

Michelle Joan akhirnya menangis selama jenazah sang ibu didoakan. Terlihat seorang laki-laki mengusap bahu sang aktris untuk menenangkan. 

Prosesi pemakaman berlangsung sekitar 40 menit. Usai doa dibacakan, suami Devy Damayanti, Maryanto, memberikan kata sambutan dan mengucapkan terima kasih pada seluruh pelayat yang hadir.

Baca Juga:
Sambangi Pacar, Michelle Joan Menetap 2 Bulan di AS

Sang putri, Michelle Joan pun turut memberikan kalimat terakhir untuk sang ibu, "Makasih semua sudah datang dan doain mama. Mama sudah nggak sakit lagi sekarang, sudah tenang bersama Tuhan." (Tiara Rosana)

Load More