Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Michelle Joan [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Artis cantik Michelle Joan saat ini tengah menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) dengan kekasihnya, Raes.

Perempuan 26 tahun ini mengakui hubungan LDR tidak begitu menyenangkan. Mereka berdua harus dipisahkan oleh jarak antara Jakarta, Indonesia dan Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca Juga:
5 Momen Pernikahan Super Mewah Putra Bambang Trihatmodjo di Amerika Serikat

"Ya dibilang enak ya nggak ya, pastikan jauh. Kalau kangen susah, jaraknya jauh banget," kata Michelle Joan saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

Kendati begitu, pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini tidak begitu khawatir. Dia dan Raes berkomitmen untuk saling percaya satu sama lain demi menjaga hubungan mereka.

Michelle Joan [Suara.com/Evi Ariska]

"Cuman ya kalau menurut aku LDR komunikasi lancar sama saling percaya, itu aja. Kalau misalkan sudah jauh, orangnya kaya curigaan capek sendiri yang ada," ungkapnya.

Baca Juga:
Meski LDR Dan Minim Ketemuan, Hubungan Asmara Michelle Joan Tetap Manis

Terlepas dari itu, Michelle Joan sendiri baru pulang dari Los Angeles usai mengunjungi kekasihnya. Ia menetap selama dua bulan di sana.

"Aku baru pulang satu setengah minggu lalu, baru balik ke Indonesia. Keluarga aku banyak di sana lumayan. Jadi tadinya planningnya lama di sana untuk belajar tapi karena telat (daftar) jadi lebih ke jalan-jalan sama keluarga di sana," pungkasnya. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Satu Tahun Pacaran, Michelle Joan LDR Jakarta - Los Angeles

Load More