Yohanes Endra | MataMata.com
Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Matamata.com - Di hadapan Denny Sumargo, Cellos mengungkap bahwa Jefri Nichol juga mempertimbangkan uang dari rencana tanding tinju mereka alias 'Good Money'.

"Kecuali 'good money nggak nih?'. (Chat) Yang dia (Nichol) tunjukin, nggak ada. Ada (Nichol ngomong good money). Beneran, sumpah," ungkap Cellos dalam tayangan CURHAT BANG Denny Sumargo pada Senin (19/6/2023).

"Akhir dari chatnya adalah bagaimana caranya ini ada kontraknya. Dia juga nyari duit," tambah pria bernama asli Yoshua Marcellos tersebut.

Baca Juga:
Cellos Kecam Jefri Nichol gegara Lihat Teman Adik yang Masih SD Ngaku Lesbi: Gak Patut Dicontoh

Meski di-framing hanya cari cuan, Cellos mengaku tak masalah. Tujuan utama Cellos adu tinju dengan Jefri Nichol adalah meluruskan penyimpangan seksual yang semakin merajalela belakangan ini.

Jefri Nichol dinilai Cellos sebagai salah satu ikon penyimpangan seksual yang blak-blakan mengumbar di media sosial. Oleh sebab itu, Cellos memilih Jefri Nichol sebagai lawan.

"Dia bilang di-chat 'Good money nggak nih?'. Gue bilang 'Kalo lo mau cari duit di sini, gue udah tau lubangnya semua'. Gue nggak masalah," tegas Cellos membongkar isi DM-nya bareng Jefri Nichol.

Baca Juga:
Jefri Nichol Bongkar Ada YouTuber Ajak Adu Jotos Cuma Buat Konten: Kirain Pure Berantem

Lebih lanjut, Cellos mengaku sudah mendapat dukungan dari Menpora Dito Ariotedjo untuk menggelar pertandingan tinju di Indoor Multifunction Stadium dengan kapasitas penonton sebanyak 17 ribu.

Jefri Nichol pun disebut telah menyanggupi akan menerima tantangan Cellos setelah sport event yang digelarnya bareng El Rumi rampung pada September mendatang. Rencananya pertandingan tinju Cellos vs Jefri Nichol akan diadakan tahun 2024.

"Dia (Nichol) bilang 'Ya udah ayo cari duit habis gue selesai tanding di sport event gue'. (Cellos) 'Oke tahun depan deal?' (Nichol) 'Deal-deal aja lu, ngomongin bisnisnya dulu lah," tutup Cellos.

Baca Juga:
Link Nonton Jakarta vs Everybody, Film Jefri Nichol dan Wulan Guritno

Diketahui, Cellos menantang Jefri Nichol adu tinju di ring. Namun ketika Jefri Nichol mengajak street fight, Cellos menolak karena ingin pertandingan disaksikan masyarakat Indonesia.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More