Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel Hermansyah (Instagram/aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Benda kecil yang menghiasi hijab Aurel Hermansyah saat mendampingi putrinya, Ameena Hanna Nur Atta atau Baby Ameena belajar masak mencuri perhatian.

Ini setelah akun Fashion Aurel Hermansyah membongkar harga bros cincin berwarna emas itu.

Bros dari brand Hermes ini adalah Regate Scarf 90 Ring in Permabrass yang dibanderol dengan harga Rp3,2 juta.

Baca Juga:
Gagal Punya Anak Kembar, Aurel Hermansyah Ngaku Hamilnya Buru-buru: Mungkin...

Harga yang fantastis untuk sebuah bros menurut netizen. Apalagi ada beberapa netizen yang mengaku mempunyai bros cincin seperti itu dengan harga terjangkau.

"Aduh liat harga mumet,,,, takut-takut ilang aja rasanya, punya saya 10 ribu ilang mutiaranya rasa sedih," komentar netizen membandingkan.

"Punya saya 10 ribu aja dihati-hati," celetuk lainnya.

Baca Juga:
Lenggogeni Faruk Elus dan Cium Perut Aurel Hermansyah yang Sedang Hamil, Sikapnya Bikin Iri

Ada yang penasaran apakah bros cincin itu memang ada unsur emasnnya hingga memiliki harga yang nggak kaleng-kaleng.

"Gitu itu ada emasnya gak ya?" netizen kepo.

Tak hanya punya satu, istri Atta Halilintar ini juga punya model lain dari bros cincin ini. Masih sama-sama dari brand Hermes, harganya pun sama mahalnya. Untuk H Perle Scarf 90 Ring in Permabrass and Red Jasper Pearl dibanderol dengan harga Rp3,8 juta.

Baca Juga:
Didesak Geni Faruk Punya Anak Cowok, Aurel Hermansyah Ngeluh Sindir Atta

Sekilas tentang profil Aurel Hermansyah. Dia memiliki nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah. Dia lahir di Jakarta pada 10 Juli 1998 dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Mengikuti jejak kedua orangtuanya, Aurel terjun ke dunia entertainment dengan menjadi penyanyi. Dia juga sempat menggeluti dua Disc Jockey (DJ).

Dia menikah dengan dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021. Dia mengalami keguguran saat hamil anak pertama. Baru beberapa bulan kemudian, Aurel hamil lagi dan lahirlah Ameena Hanna Nur Atta yang lahir pada 22 Februari 2022.

Baby Ameena belum genap satu tahun, Aurel Hermansyah hamil lagi. Saat diumumkan pada Bulan Mei, usia kandungannya sudah memasuki empat bulan.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More