Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Potret Renaga Tahier Anak Ferdy Element (Instagram/renaga.tahier)

Matamata.com - Renaga Tahier buka suara usai dirumorkan menelantarkan anak. Aktor pendatang baru itu menyebut perkara yang beredar dan menyeret namanya adalah hal kecil.

Polemik tersebut hadir dari postingan Instagram Story Tisya, orang yang pertama kali bongkar aib Renaga di Twitter. Tisya unggah bidik layar WA Story Renaga.

"Thank you guys udah selalu support gue. Ini masih masalah kecil dan gue belum speak up juga," demikian yang ditulis Renaga, dikutip Senin (19/6/2023).

Baca Juga:
Cuma Nafkahi Rp500 Ribu untuk 3 Bulan, Heboh Renaga Tahier Diduga Telantarkan Anak

Dalam keterangannya, Renaga akan menunggu sejauh mana kasus ini berlanjut. "Kita lihat, yang bakal malu siapa," katanya.

Tisya kemudian membalas pernyataan Renaga. Ia tertawa melihat tulisan lelaki tersebut soal siapa yang akan merasa malu di akhir kasus ini.

"Wkwkwk, si playing victim bilang siapa yang malu? Duh masih sempat-sempatnya 'Kita lihat aja dulu siapa yang bakal malu'," kata Tisya.

Baca Juga:
Boleh Main Cewek Asal Jangan Hamil, Renaga Tahier Diwanti-wanti Ferdy Element

Saat pihak Renaga Tahier dikonfirmasi, sang manajer belum bisa memberikan keterangan saat ini.

"Maaf nggak bisa (dihubungi wawancara) kita lagi syuting," kata manajer Renaga Tahier dalam pesannya, Selasa (20/6/2023).

Masalah ini bermula saat Tisya berkicau di Twitter. Dia menyebut aktor berinisial RT tak mengakui anak yang dilahirkan oleh kakaknya.

Baca Juga:
10 Potret Renaga Tahier Anak Ferdy Element, Disebut Mirip Dion Wiyoko

Meski tidak menyebut nama, tapi dugaan warganet mengarah pada Renaga Tahier. Merujuk pada ciri-ciri yang disebutkan Tisya, mereka lantas menggeruduk Instagram aktor sekaligus anak Ferdy Element tersebut.

Load More