Syahnaz Sadiqah [Instagram/syahnazs]

Matamata.com - Syahnaz Sadiqah Dituduh Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Lady Veronica: Sampai Kapan Mau Dirahasiakan?

Kabar mengejutkan datang dari Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad. Syahnaz dituduh berselingkuh dengan Rendy Kjaernett. Dugaan ini berasal dari unggahan Instagram Story istri Rendy, Lady Veronica Nayoan.

Menilik unggahannya pada Selasa (20/6/2023), Lady Veronica Nayoan turut menunjukkan sejumlah bukti chat antara Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett.

Baca Juga:
Nonton Konser BLACKPINK, Dagu Syahnaz Sadiqah Bikin Salfok: Lebar Kayak Ria Ricis?

"Sampai kapan mau dirahasiakan terus? @syahnazs @rendykjaernett1," tulis Lady Veronica Nayoan.

Lady Veronica Nayoan mengatakan dugaan perselingkuhan tersebut sudah terjadi sejak Juli 2022 lalu. Padahal pada saat itu Lady Veronica Nayoan sedang hamil dan kini sang anak sudah berusia enam bulan.

"Kalian tahu bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ketiga saat itu, tapi enggak ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti," imbuh istri Rendy Kjaernett sambil tetap menandai akun Instagram Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Baca Juga:
Dituduh Oplas Hidung, Reaksi Syahnaz Sadiqah Dibongkar sang Kakak: Gila Ya!

Tidak tanggung-tanggung, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sampai pernah mengaku sudah saling cinta dan punya cita-cita untuk bersama.

"Kalian harusnya berani untuk terbuka, berani lah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu," lanjutnya.

Saking cintanya, Rendy Kjaernett sampai membuat tato dengan wajah Syahnaz Sadiqah di punggung bagian bawah. Ternyata, Syahnaz dan Rendy Kjaernett berkomunikasi lewat fitur chat dari aplikasi ojek online.

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Syahnaz Sadiqah, Kini Manglingi Sampai Dituding Oplas

Lady Veronica Nayoan mengungkapkan bahwa Syahnaz Sadiqah sudah meminta maaf sebanyak dua kali, tetapi hubungan mereka tetap berjalan.

"Sampai hari ini kalian masih berhubungan. Ini kan chat kalian kemarin sampai hari ini. Mau yang lain? @syahnazs @rendykjaernett1," ucapnya.

Seperti diketahui, Syahnaz Sadiqah sendiri sudah menikah dengan Jeje Govinda dan telah dikaruniai dua anak.

Load More