Nur Khotimah | MataMata.com
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. (Instagram/kaesangerina)

Matamata.com - Erina Gudono Umbar Chat Kaesang, Foto Profil WhatsApp-nya Bikin Salfok: Udah Jadi Istri Kok Gitu?

Erina Gudono membagikan percakapan WhatsApp bersama sang suami, Kaesang Pangarep. Alih-alih isi chat, beberapa netizen justru salfok alias salah fokus dengan foto profil WhatsApp Kaesang di ponsel Erina Gudono.

Percakapan tersebut diunggah oleh Erina lewat akun Twitter pribadinya pada Selasa (20/6/2023). Riwayat obrolan ini memperlihatkan kontak bernama Masku Sayang lengkap dengan emoji hati berwarna putih.

Baca Juga:
Mau Nyalon Jadi Wali Kota Depok, Kaesang Pangarep Disentil Rocky Gerung: Pemimpin Harus Dikenal

Tampak juga bagaimana Kaesang mulai menghubungi Erina dengan sapaan halo, lalu malah muncul foto setengah wajah Kaesang. Rupanya, Kaesang mengirim foto yang oleh generasi kekinian disebut post-a-picture alias PAP.

Hasilnya, Erina dibuat geregetan hingga mengirim balasan yang semuanya ditulis dengan huruf kapital. Bukan membalas dengan pesan yang sama menggemaskannya, Kaesang malah terkesan menyombongkan dirinya terkait gelar hingga pekerjaannya.

"EH EH EHH. SIAPA INI. KUCIKUCIKUCIK. SIAPA INI," balas Erina dengan pesan bertubi-tubi.

Baca Juga:
Dituding Hancurkan Citra Kaesang, Erina Gudono Balas Makjleb: Ada Dalang di Balik Ucapannya

"OM KAESANG PANGAREP BACHELOR OF SCIENCE MAJOR IN MARKETING MINOR IN COMMUNICATION WITH DISTINCTION AWARDEE OF BEST ENTREPRENEUR," ungkap Kaesang.

Menanggapi cuitan Erina Gudono, bukan netizen Indonesia namanya jika tidak melihat secara detail apa yang aneh dari percakapan suami-istri itu. Atensi publik kali ini jatuh pada foto profil WhatsApp Kaesang Pangarep yang terlihat kosong.

"Salfok nggak ada foto WA-nya, nggak di-save atau emang nggak suka pakai foto. Maaf, Mbak Erina. Kami julid," ungkap salah satu netizen.

Baca Juga:
Kaesang Kebelet Pengin Namai Anaknya 'Sang', Reaksi Erina Gudono Bikin Salfok: Otakku Kepikirannya..

"Udah jadi istri tapi kontaknya nggak di-save atau emang nggak pakai DP (foto profil) whatsApp," timpal netizen lain.

"Mas Kaesang lagi ada masalah apa, Mbak? Kok nggak ada foto profilnya," celetuk yang lain. (Dini Afrianti Efendi)

Load More