Yohanes Endra | MataMata.com
Kaesang Pangarep (Instagram/kaesangp)

Matamata.com - Mau Nyalon Jadi Wali Kota Depok, Kaesang Pangarep Disentil Rocky Gerung: Pemimpin Harus Dikenal.

Pengamat Politik dan Akademisi Rocky Gerung ikut menyoroti Kabar Kaesang Pangarep mau mencalonkan diri menjadi Wali Kota Depok.

Rocky Gerung blak-blakan mempertanyakan banyak hal. Salah satunya mengenai pengalaman anak bungsu dari Presiden Jokowi.

Baca Juga:
Dituding Hancurkan Citra Kaesang, Erina Gudono Balas Makjleb: Ada Dalang di Balik Ucapannya

"Depok itu jauh dari Solo lalu mau diinvestasikan ke situ, lalu kita berpikir Kaesang itu punya pengalaman apa?" kata Rocky di kanal Youtube Rocky Gerung Official yang juga bersama Hersubeno Arief dari Forum News Network (FNN), dikutip Senin (19/6/23).

Menurutnya, Depok dengan segala macam masalah yang ada di dalamnya harus dipimpin orang yang betul memahami seluk beluk permasalahannya. Selain itu, Rocky Gerung juga memperjelas bahwa Depok adalah daerah penyangga Jakarta yang menurutnya tidak bisa dipimpin oleh sembarang orang.

"Pemimpin di Depok harus tahu daerahnya, dikenal dari pergaulan real, nyata sehingga masyarakat dapat melihat bagaimana ia memimpin," ujar Rocky.

Baca Juga:
Kaesang Kebelet Pengin Namai Anaknya 'Sang', Reaksi Erina Gudono Bikin Salfok: Otakku Kepikirannya..

Seperti yang diketahui, Kaesang Pangarep sudah membuat video yang menyatakan kalau dirinya sudah siap maju di Pilwalkot Depok. Ia mengklaim kalau sudah mendapat restu dari keluarganya.

"Saya Kaesang Pangrangep. saya sudah dapat izin dan restu dari keluarga saya. Insya Allah dengan ini saya siap untuk hadir menjadi Depok Pertama. Mohon dukungannya, merdeka," ucapnya mengutip kanal Youtube Kaesang Pangrangep. (Akira Wick)

Baca Juga:
Profil dan Biodata Erina Gudono, Istri Kaesang Pangarep Putra Bungsu Presiden Jokowi

Load More