Yohanes Endra | MataMata.com
Aldi Taher (kiri) - Syahnaz Sadiqah (kanan). (Kolase Instagram)

Matamata.com - Aldi Taher mendadak bikin lagu soal perselingkuhan yang terjadi lewat aplikasi ojek online alias ojol. Besar kemungkinan, Aldi Taher memanfaatkan momen dari beredarnya gosip perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Setelah sukses lewat lagu "Lesti Sayang Rizky Billar" dan "Nissa Sabyan I Love You So Much", kali ini Aldi Taher membuat lagu berjudul "Tega" yang diduga menyinggung perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Lirik lagu "Tega" menceritakan rasa sakit hati seseorang yang diselingkuhi kekasihnya. Lagu itu dibuat lengkap dengan video klip.

Baca Juga:
9 Potret Aldi Taher Pakai Filter AI Korea, Dieditin Awkarin!

Video klip tersebut menampilkan Aldi Taher yang bernyanyi di dalam mobil sementara model video klipnya seorang perempuan dan laki-laki yang merupakan selebgram Mang Osa.

"Ayank selingkuh chatingan di aplikasi ojol. 'Tega', Aldi Taher Gallagher," tulis Aldi sebagai captionnya, Rabu (21/6/2023).

Lirik serta aplikasi ojol yang disebutkan Aldi Taher cukup menggambarkan lagu tersebut dibuat berdasarkan kisah perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. 

Baca Juga:
Hotman Paris Puji Aldi Taher Habis-habisan, Singgung Dewi Perssik: dari Segi Laki-laki Dia Hebat

Melihat lagu baru Aldi Taher itu warganet memberikan beragam reaksi. Mereka mengaku terhibur serta salut dengan kemampuan menulis lagu yang dimiliki lelaki 39 tahun ini. Bahkan Ustaz Derry Sulaiman juga turut memuji Aldi.

"Sidi Aldi adalah penulis lagu tercepat di dunia," komentar Ustaz Derry Sulaiman. 

"Cepat banget bang bikin lagu, IQ-nya di atas Ahmad Dhani," kata akun @giin***.

Baca Juga:
Dulu Nge-band Bareng, Aldi Taher Bongkar Hubungannya dengan Raffi Ahmad Sekarang

"Titik terendah seseorang adalah ketika sudah dibikinin lagu sama Aldi Taher," ujar akun @komix***.

"Bisa kali bang nanti dirilis lagunya jadi full album lalu dijual di KFC,"  imbuh akun @adi***.

"Video klip modal kamera depan hp bgsttt," komentar akun @wild***. (Tiara Rosana)

Load More