Nur Khotimah | MataMata.com
Mantan Pacar Syahnaz. (Instagram/umiabi06)

Matamata.com - Isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett masih jadi pembicaraan hangat. Banyak yang tak menduga artis yang sudah memiliki dua anak itu bisa mengkhianati suami dan anak-anaknya.

Namun rupanya artis yang akrab disapa Nanas ini sudah dikenal sebagai seorang playgirl sejak sebelum menikah. Adik Raffi Ahmad ini disebut kerap gonta-ganti pacar dan bahkan pernah kencan dengan dua pria sekaligus. Oleh karenanya, mantan pacar Syahnaz Sadiqah pun cukup banyak sebelum ia menikah dengan Jeje Govinda.

Setelah putus dari mantannya, kabarnya Syahnaz juga tak butuh waktu lama untuk kembali menjalin hubungan baru. Lantas siapa saja deretan mantan pacar Syahnaz Sadiqah yang sedang terjerat rumor perselingkuhan? Ini dia ulasannya.

Baca Juga:
Syahnaz Sadiqah Nangis Ditinggal Suami ke London Tapi Bawa Rendy Kjaernett ke Rumah: Air Mata Buaya

1. Khalil

Mantan Pacar Syahnaz. (Instagram/nacikha)

Seorang pria bernama Khalil pernah menjadi pacar Syahnaz sebelum ia terjun ke dunia hiburan menjadi artis. Kala itu Syahnaz dan Khalil terlihat layaknya pasangan remaja yang dimabuk cinta. Bahkan ada akun fanbase yang mendukung hubungan cinta mereka di Instagram yaitu Nanas Cinta Khalil atau nacikha. Dalam keterangan bio, hubungan Syahnaz dan Khalil dimulai pada tahun 2009 silam. Foto-foto dalam akun tersebut memperlihatkan Syahnaz dengan Khalil yang begitu dekat dan mesra serta momen-momen liburan mereka.

2. Billy Syahputra

Baca Juga:
Profil Jeje Govinda Suami Syahnaz Sadiqah, Tuai Simpati usai Istrinya Diduga Selingkuh

Mantan Pacar Syahnaz. (Instagram/bilsky16)

Begitu mulai masuk ke dunia entertainment, Syahnaz Sadiqah langsung digosipkan dekat dengan Billy Syahputra. Kedekatan keduanya bermula dari kakak mereka yaitu Raffi Ahmad dan Olga Syahputra yang merupakan sahabat. Hubungan Syahnaz dan Billy awalnya dipercaya hanya settingan belaka. Tak lama setelah itu, Syahnaz dan Billy pun putus. Meski tak lagi pacaran, tapi Syahnaz dan Billy masih berhubungan baik.

3. Raden Ramadhika Dewa

Mantan Pacar Syahnaz. (Instagram/radenramadhika)

Tak butuh waktu lama bagi Syahnaz untuk menemukan tambatan hati baru. Ia sempat berpacaran dengan pria bernama Raden Ramadhika Dewa. Pria yang akrab disapa Dhika itu merupakan gitaris dari band asal Bandung, 18+. Usut punya usut, Dhika adalah mantan pacar Syahnaz sebelum ia dekat dengan Billy Syahputra. Syahnaz pun pernah ikut andil dalam pembuatan video klip dari lagu milik band tersebut.

Baca Juga:
Gemetaran Disinggung Selingkuh, Jawaban Syahnaz Sadiqah Jadi Sorotan: Dia Merasa Tersindir

4. Juan Christian

Mantan Pacar Syahnaz. (Instagram/umiabi06)

Tak berbeda jauh dengan kakaknya yang pernah terlibat cinta lokasi, Syahnaz Sadiqah pun demikian. Syahnaz pernah berpacaran dengan Juan Christian setelah keduanya terlibat proyek akting bersama dalam sinetron Tujuh Manusia Harimau. Benih cinta yang berawal dari lokasi syuting itu tumbuh hingga membuat keduanya resmi pacaran. Hubungan Juan dan Nanas banyak didukung dan dinilai serasi. Tapi cinta mereka kandas di tengah jalan, dan isu orang ketiga pun sempat merebak sebagai penyebab putusnya hubungan mereka. Pasca putus, Nanas dan Juan sama-sama menemukan tambatan hati baru dan sudah memiliki keluarga masing-masing.

Setelah putus dari Juan, Nanas kemudian menjalin kasih dengan Jeje Govinda yang akhirnya ia pilih untuk jadi suaminya. Kini rumah tangga Syahnaz dan Jeje Govinda yang sudah dikaruniai sepasang anak kembar tengah berada dalam prahara. Syahnaz dikabarkan berselingkuh dengan Rendy Kjaernett yang juga sudah berkeluarga. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More