Nur Khotimah | MataMata.com
Gaya Nagita Slavina pakai kalung Rp300 juta. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)

Matamata.com - Gaya sederhana Nagita Slavina namun tetap berkelas dan mahal kembali mencuri perhatian. Kali ini karena perhiasan kalung yang dipakainya.

Kalung itu dia pakai untuk melengkapi outfit of the day (OOTD) berupa celana kain dan kaos oblong biasa.

Siapa sangka dengan gaya busana sesimple itu, perempuan yang akrab disapa Gigi ini ternyata memakai kalung dengan harga yang fantastis.

Baca Juga:
Syahnaz Sadiqah Berlutut, Nagita Slavina Nangis Kejer gegara Tahu Adik Raffi Ahmad Pamit: Aku Gak Mau Bahas

Dibongkar akun Instagram fanpage_nagitaslavina, kalung Nagita Slavina berasal dari merek Tiffany and Co yang dibanderol dengan harga Rp300 juta.

Beberapa netizen langsung memberikan komentar beragam melihat OOTD ibu Rafathar dan Rayyanza kali ini.

"Di baju sesimpel itu tapi langsung on point karena dipadu padankan dengan perhiasan mahal, gak usah pakai perhiasan segambreng atau baju ysng rempong tapi bener-bener sudah terlihat berkelas," komentar netizen.

Baca Juga:
Nagita Slavina Bongkar Aib Syahnaz Sadiqah ke Publik: Jeje yang Bersih-Bersih, Dia ...

"Mama Gigi cepolan doang pakai kalung Rp300 juta," celetuk netizen.

"Yaampun cuman dipadu-padanin sama kaos doang aja tjakep," tambah lainnya.

"Sudah kuduga ini brand T&C, aku nungguin nih akun up karena kepo sama harganya, dan bener dong, mba gigi blink sultan," netizen sudah menduganya terlebih dahulu.

Baca Juga:
Blak-blakan Nagita Slavina Bongkar Cara Syahnaz Curi Hati Jeje, Lewat Perselingkuhan?

Sementara itu, diungkap juga harga kaos Nagita Slavina yang hanya Rp700 ribu. Meski itu termasuk harga yang mahal jika dibandingkan kaos-kaos serupa itu namun harganya hanya puluhan ribu saja.

Sekilas tentang profil Nagita Slavina, dia merupakan artis kelahiran Jakarta pada 17 Februari 1988. Ulang tahunnya ini sama dengan suaminya, Raffi Ahmad hanya beda satu tahun lebih muda.

Dia sudah dari kecil terjun di dunia entertainment mulai dari menjadi bintang iklan, model dan artis.

Bernama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker, dia lahir dari pasangan Gideon Tengker dan Rieta Amilia. Selain sebagai artis, Gigi adalah seorang produser film, pengusaha hingga CEO.

Dia selalu menjadi trendsetter untuk fashion. Bisa dibilang baju yang dipakainya selalu branded meski terkesan sederhana.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More