Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Dokter Richard Lee, Lady Nayoan, Inara Rusli [Instagram/dr.richard_lee]

Matamata.com - Dokter Richard Lee menjadi orang yang gerak cepat alias gercep membantu Inara Rusli dan Inge Anugrah. Keduanya kini tengah dalam proses cerai dengan suami masing-masing.

Kebaikan Richard Lee rupanya menarik perhatian istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan. Belakangan Lady Nayoan lagi disorot karena membongkar dugaan perselingkuhan sang suami.

Setelah membuat podcast bersama Richard Lee, Lady Nayoan pun diangkat jadi bagian klinik kecantikan milik sang dokter. Hal ini juga pernah dilakukan Richard Lee kepada Inara Rusli dan Inge Anugrah.

Baca Juga:
Curhat Gak Punya Tabungan, Istri Rendy Kjaernett Disindir: Ciee Pengin Kayak Inge Anugrah Ya?

Mulanya, Richard Lee menawarkan diri untuk memberi bantuan untuk Lady Nayoan. Namun, istri Rendy Kjaernett itu menolak dan memilih untuk ikut bekerja.

"Rezeki itu kan ada ada aja, bisa dari saya bisa dari orang lain. Jadi, waktu aku bilang aku bantu deh, tapi dia nggak mau gratis maunya kerja. Tadi aku tawarin kontrak kerjasama sekaligus untuk modal lah untuk tempat tinggal dan anak ya," ujar dr Richard Lee dilansir dalam youtubenya, Jumat (23/6/2023).

Lady Nayoan pun berkali-kali berterima kasih kepada Richard Lee yang telah mengajaknya bekerja sebagai modal.

Baca Juga:
Ngeri! Geger Akun IG Istri Rendy Kjaernett Mendadak Hilang: Sultan Kok Dilawan

Lady Nayoan lantas bercerita bahwa dirinya cukup takjub ketika melihat Richard Lee membantu Inara Rusli da Inge Anugrah, sehingga membuatnya terinspirasi untuk mengambil keputusan tegas dalam pernikahannya.

"Kalau dokter itu aku datang, ih dokter baik ya bisa nolongin mbak Inge, bisa nolongin Ina, kebetulan aku teman kan sama Ina. Ya aku akhirnya terinsipirasi gitu lho, ternyata keluar dari yang ditakutkan itu bisa-bisa aja. Ya makasih ya dok," jelasnya.

Dokter Richard Lee pun penasaran dengan alasan Lady Nayoan langsung menghubunginya untuk membongkar perselingkuhan suaminya.

Baca Juga:
Istri Rendy Kjaernett Nangis, Kakak Ipar Syahnaz Sadiqah Keciduk Komen: Tutupi Aib?

Lady Nayoan mengaku sangat terinspirasi dengan kebaikan dr Richard Lee terhadap Inge Anugrah dan Inara Rusli.

"Ya itu tadi karena aku terinspirasi sama sosok dokter gitu," katanya.

Load More