Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Ucapkan Kata Tidak Senonoh saat Live. (Instagram/mommy_starla)

Matamata.com - Artis merupakan tokoh publik yang memiliki pengaruh besar karena perilakunya kerap ditiru penggemar. Namun, tak jarang para artis terjerumus melakukan tindakan negatif termasuk melontarkan omongan yang tidak pantas. Seperti para artis ucapkan kata tidak senonoh saat live mulai dari umpatan hingga omongan yang jorok.

Lantaran hal itu mereka pun mendapat banyak kritik dari netizen. Terbaru ada Inara Rusli yang selama ini mendapat simpati dan dukungan serta dianggap kalem tapi bicara jorok hingga bikin kaget. Penasaran siapa saja artis ucapkan kata tidak senonoh saat live? Simak daftarnya yang sudah Matamata.com rangkum berikut.

1. Prilly Latuconsina

Baca Juga:
Detik-detik Inara Rusli Ketiduran saat Live Instagram Viral: Cantik Tapi Ngorok

Artis Ucapkan Kata Tidak Senonoh saat Live. (Instagram/prillylatuconsina96)

Pada tahun 2016 silam sebuah video yang direkam Prilly Latuconsina bersama Gritte Agatha tersebar. Dalam video itu, Prilly terekam mengucapkan kata-kata tak pantas ketika menyebut keluarga Aliando Syarief. Menurut Prilly ia dan Aliando sudah dekat layaknya orang pacaran selama 2 tahun.

Tapi ia memang tak mau mempublish lantaran fans mereka yang ribet. Prilly juga menyebut anjing untuk menggambarkan keluarga pria yang tengah dekat dengannya itu. Akibat hal ini, Prilly yang punya imej baik jadi sorotan, hubungannya dengan Gritte pun jadi renggang sampai sekarang.

2. Awkarin

Baca Juga:
10 Tahun Terpisah, Inara Rusli Syok Temui Lady Nayoan Diselingkuhi: Dia Tahu Kisahku

Artis Ucapkan Kata Tidak Senonoh saat Live. (Instagram/narinkovilda)

Selebgram Awkarin juga tak lepas dari kontroversi. Ia cukup sering mengucapkan kata-kata kasar dalam vlog pribadi dan insta live. Pernah suatu ketika Awkarin yang sedang live melontarkan umpatan yaitu anjing saat merespon komentar netizen. Usut punya usut, Karin disebut memiliki double chin dan membuatnya tak terima sampai mengeluarkan umpatan meski sedang live.

3. Young Lex

Artis Ucapkan Kata Tidak Senonoh saat Live. (Instagram/young_lex18)

Rapper kontroversial satu ini memang dikenal dengan imej bad boy dengan cara bicaranya yang kasar. Tapi saat manggung pada acara malam tahun baru 2017 silam, Young Lex terekam bicara kasar secara live. Hal itu bermula karena Young Lex mendapat lemparan botol dari penonton. Tak terima Young Lex pun marah dan tersulut emosi hingga mengeluarkan kata-kata umpatan seperti fuck hingga anjing kepada penonton yang melemparinya. Walau begitu, ia akhirnya meminta maaf atas kejadian tak menyenangkan tadi.

Baca Juga:
Inara Rusli Labrak Penonton Live yang Gak Punya Uang, Auto Dirujak: Tampang Lu Aja Alim

4. Dewi Perssik

Artis Ucapkan Kata Tidak Senonoh saat Live. (Instagram/dewiperssik9)

Pedangdut Dewi Perssik sempat terpancing emosinya ketika live di televisi dalam acara kontes dangdut. Dewi merasa emosi karena Nassar kerap melayangkan protes pada komentar Dewi Perssik untuk kontestan. Tak tahan, Dewi yang marah mengatai Nassar dengan kalimat kasar seperti bencong hingga anjing. Akibat kejadian yang terjadi pada tahun 2017 itu, Dewi Perssik pun meminta maaf kepada publik.

5. Syahrini

Artis Ucapkan Kata Tidak Senonoh saat Live. (Instagram/princessyahrini)

Penyanyi berjuluk Princess, Syahrini sempat pula terekam mengucapkan kata tak pantas saat live. Momen itu diunggah ulang oleh akun gosip @conglie_willneverdie pada (13/12/2022) silam. Dalam video itu, Syahrini kelepasan mengucapkan kata anjir ketika merasa kepedasan saat mencicipi rujak buah. Hal itu lantas segera jadi buah bibir, karena selama ini Syahrini memiliki imej elegan dan berkelas.

6. Ayu Ting Ting

Artis Ucapkan Kata Tidak Senonoh saat Live. (Instagram/ayutingting92)

Sudah bukan rahasia jika selain punya banyak penggemar Ayu Ting Ting juga punya banyak hater. Para hater Ayu menyoroti polah dan ucapan Ayu Ting Ting termasuk saat memandu acara reality show di salah satu TV. Pernah ada momen ketika Ayu Ting Ting tertangkap kamera menaik-naikkan rok mininya saat sedang live.

Tak cuma itu candaan Ayu ting Ting juga dianggap jorok dan bikin jijik. Ayu yang sedang melawak mengucapkan kata “Om Ruben Om Ruben cebokin dong,” yang disambut tawa penonton di studio. Tapi banyak yang merasa candaannya jorok dan tak pantas.

7. Inara Rusli

Artis Ucapkan Kata Tidak Senonoh saat Live. (Instagram/mommy_starla)

Terbaru ada Inara Rusli yang bikin netizen kaget karena bicara jorok saat live. Pasalnya banyak yang mengira jika Inara adalah sosok yang kalem dan santun. Namun ketika live, Inara Rusli yang membaca komentar netizen yang memintanya untuk kalem malah jadi boomerang.

Inara Rusli menanyakan maunya netizen seperti apa, “Maunya diam-diam gitu, mencret,” ucap Inara sambil tertawa. Kata mencret yang diucapkan Inara mendulang respon negatif.

Itu tadi sederet artis ucapkan kata tidak senonoh saat live. Dari beberapa artis tadi siapa yang paling bikin kamu kaget karena bicara tak pantas?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More