Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Perjalanan Cinta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (instagram/syahnazs)

Matamata.com - Ade Jigo khawatir dengan Jeje Govinda yang sedang diterpa kabar perselingkuhan. Ade Jigo melalui unggahan di Instagramnya beberapa hari lalu pun memberi dukungan untuk Jeje Govinda dalam menghadapi persoalannya yang sudah terekspos di publik.

Dalam unggahannya itu, Ade Jigo menceritakan pengalamannya manggung bersama band Govinda. Menurut dia, unggahan tersebut ini sudah cukup sebagai bentuk dukungan untuk Jeje. 

Hadir di acara Rumpir Trans TV, Ade Jigo mengatakan bahawa persoalan yang sedang menimpa Jeje Govinda sekarang pasti membuat kondisinya drop dan membutuhkan dukungan.

Baca Juga:
Dalam Hati Udah Hambar, Viral Video Jeje Govinda Ogah Disuapi Syahnaz Sadiqah

"Gue pribadi kalau ada di posisi dia kayaknya gimana gitu, drop banget," kata Ade Jigo dalam video yang diunggah ulang akun TikTok @keluargakecildijerman, Senin (26/6/2023).

Ade Jigo lantas bercerita tentang Jeje Govinda yang dinilai sebagai sosok pendiam. Karena itu, ia suka mengajaknya ngobrol bila ada kesempatan bertemu.

"Jeje itu lebih pendiam ya, biasanya mojok. Biasanya yang mojok mojok begitu bahaya kan, makanya gue ajak ngomong, gue ajak ngobrol atau minjem duit," ujarnya. 

Baca Juga:
Jeje Govinda Dicap Lelaki Idaman Geger Dijodohkan dengan Inara Rusli Sampai Natasha Rizki: Jadi Incaran

Bahkan, Jeje Govinda juga dikenal paling pendiam dan sering menyendiri di antara anggota grup band Govinda lainnya.

"Kita kenal udah lama memang, justru kita kenal dari zaman namanya Domino dulu. Kan mereka berempat Lucky, Ifan, Ade, Jeje yang lain udah ngobrol beres. Terakhir tinggal Jeje gue beresin nih, karena yang diam dan mojok akhirnya gue ajak ngobrol," ujar dia. 

Sementara itu, Ade Jigo mengaku tahu permasalahan Jeje Govinda pertama kali dari aplikasi TikTok. Tanpa pikir panjang, ia berusaha memberi dukungan melalui media sosial dan hatinya cukup tenang ketika mendapat balasan.

Baca Juga:
Pose Rieta Amilia saat Foto dengan Syahnaz dan Jeje Govinda Digunjing: Satu Momen Berjuta Makna

"Sampai akhirnya lewat apa lagi nih mau komunikasi, takutnya dia masih menutup diri. Karena memang ketemu aja dia diem, apa lagi nggak ketemu. Lewat caption ini, lewat postingan ini dia balas ya kita senang," katanya. 

Load More