Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Niko Al Hakim alias Okin. (instagram/@okintph)

Matamata.com - Viral Pengusaha Tuduh Okin Jiplak Bisnisnya: Persis Banget dari Menu sampai Jenis Kursi

Nama Niko Al Hakim alias Okin menjadi perbincangan di media sosial Twitter. Penyebabnya adalah curhatan seorang pengusaha yang menduga mantan suami Rachel Vennya menjiplak bisnisnya.

Dugaan tersebut disampaikan oleh akun Twitter m0lylim. Pengusaha itu bercerita soal bisnis F&B miliknya dan suami yang bernama Seporsi Mie Kari diduga dijiplak oleh Okin.

Baca Juga:
Okin Umbar Kemesraan Bareng Regina Phoenix: 2 Bulan Lalu Jual Mahal, Sekarang Nempel Maksimal

Cuitan tersebut memang tidak menyebutkan nama Okin, tetapi ia diketahui sebagai pemilik GoKari yang dibuka di Yogyakarta.

"Mau curhat. Jadi ada yang duplicate bisnis F&B gue dan suami, Seporsi Mie Kari yang aslinya di Alam Sutera, doi duplicate buka di Jogja, namanya GoKari," cuitan akun Twitter tersebut yang diunggah ulang oleh Twitter jogmfs pada Rabu (28/6/2023).

Pengusaha tersebut mengatakan bahwa pemilik GoKari itu tak hanya meniru dari segi menu, tetapi juga interior sampai meja kursi.

Baca Juga:
Okin Bucin ke Pacar Baru yang Masih Muda, Kena Sentil: Malu Sama Anak-anaknya Ih

"Persis banget dari menu, desain interior, pemilihan jenis meja kursi lampu, pokoknya semuanya mirip," lanjutnya.

Cuitan tersebut lantas mendapat beragam komentar dari warganet yang pro kontra dengan curhatannya.

"Bisnis kuliner paling gampang dijiplak sih ya gimana semua orang bisa. Kalau gak mau dijiplak mungkin bisa coba peruntungan di bisnis nuklir," kata warganet.

Baca Juga:
Jadi Pacar Okin, Regina Phoenix Ungkap Reaksi Rachel Vennya saat Ketemu Langsung

"Orang orang kok bisa ya mewajarkan penjiplakan gini, kalian tau HAKI? atau kalopun gatau masa tidak terganggu sama sekali soal masalah kayak gini," tambah yang lain.

Load More