Yohanes Endra | MataMata.com
Tasyi Athasyia dan suami, Syech Zaki. (Instagram/@tasyiiathasyia)

Matamata.com - Syech Zaki Alatas mati-matian membela sang istri, Tasyi Athasyia, dari semua tudingan buruk yang dibuat mantan karyawannya. Alih-alih kagum, warganet justru mengkritik Syech Zaki gagal mendidik istri.

Pada Selasa (28/6/2023), Tasyi Athasyia mengadakan konferensi pers untuk meluruskan kontroversi terkait hubungannya dengan mantan karyawan. Sang suami mendampingi sambil sesekali melontarkan pembelaan pada Tasyi.

Ada banyak pembelaan yang disorot, salah satunya ketika Syech Zaki menyebut Tasyi Athasyia senasib dengan Rasulullah SAW. Tasyi dan Nabi Muhammad disebut-sebut tak memiliki keluarga yang mendukung mereka saat menghadapi kesulitan.

Baca Juga:
Rupanya Ini yang Bikin Suami Samakan Tasyi Athasyia dengan Rasulullah

"Kak Tasyi ini kan sekarang semua, se-Indonesia kan saksi. Kayak Rasulullah, tidak ada orangtua yang membela. Rasulullah tuh tidak ada saudara yang membela, di media ya, tidak ada orangtua yang membela, tidak ada saudara yang membela," ujarnya.

Warganet menyayangkan sikap Syech Zaki yang membela Tasyi habis-habisan, terlepas istrinya melakukan kesalahan atau tidak. Mereka pun membandingkan Syech dengan Atta Halilintar dalam urusan mendidik istri.

Atta Halilintar dinilai berhasil membuat Aurel Hermansyah berbaikan dengan Kris Dayanti, dan bahkan menyatukan keluarga mereka. Sebaliknya, Syech Zaki justru terkesan selalu menjatuhkan keluarga Tasyi.

Baca Juga:
Tasyi Athasyia dan Suami Tak Kaget Kini Dituduh Semena-mena ke Karyawan

"Soal lain-lain aku nggak berani komentar. Cuma suami Tasyi yang kluarga ulama ini masa kalah sama Atta yang dulu (tampil dengan) rambut warna-warni begajulan malah didik istrinya hormat sama ortu dan mertua sekalipun ada masa lalu nggak enak. Yang ini malah ngulitin keluarga istri di ranah publik, padahal dulu imejnya sister goal," komentar warganet.

"Atta dulu ditertawakan se-Indonesia, tapi dia jadi suami hebat. Mampu menjaga keluarga kecilnya sehingga Aurel nggak mempermasalahkan mau mertuanya bagaimana. Bahkan Aurel malah jadi deket banget sama mamanya baik yang kandung maupun tiri," tambah warganet.

Baca Juga:
Tasyi Athasyia Diduga Sindir Mantan Anggota Timnya yang Kini Ikut Tasya Farasya saat Klarifikasi

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More