Yohanes Endra | MataMata.com
Ria Ricis. (Twitter)

Matamata.com - Wajah Ria Ricis di Masa Lalu Viral Gegara Tasyi Athasyia: Dagunya Belum Runcing.

Jejak digital Tasyi Athasyia di masa lalu mulai bertebaran di Twitter, salah satunya saat Tasyi tampil di konten Ria Ricis.

Sebagai informasi, pada konferensi pers terkait konflik dengan karyawan, Tasyi Athasyia terkesan menjatuhkan keluarganya sendiri, terutama Tasya Farasya yang merupakan saudara kembarnya.

Baca Juga:
Ria Ricis Curhat Ingin Jadi Ikan, Ekspresi Bengong Dewi Perssik Disorot: Emang Agak Lain

Tasyi Athasyia dan sang suami, Syech Zaki menyinggung pihak yang sengaja memfitnah mereka. Warganet seratus persen yakin bahwa pihak yang dimaksud adalah Tasya Farasya.

Banyak yang bertanya-tanya kenapa Tasyi Athasyia suka berprasangka buruk dengan saudara kembarnya sendiri. Tasyi bahkan sudah suudzon sejak dulu, sebelum dia memutuskan memakai hijab.

Bisa dilihat dari potongan konten lawas Tasyi dan Ria Ricis. Ibu tiga anak itu takut menjadi sasaran body shaming penggemar Ricis, yang menegaskan bahwa mereka tidak akan melakukannya.

Baca Juga:
Teuku Ryan Akhirnya Klarifikasi Curhatan Ria Ricis soal Rumah Tangga Hancur: Aku Khilaf

"Nggak lah, netizennya aku nggak akan pernah body shaming. Pokoknya kalau ada yang menghujat bukan dari tim aku tuh," kata Ricis.

"Dari Tasya?" tanya Tasyi. "Orang lain, oh mungkin," sahut Ricis.

Sebenarnya warganet tak kaget dengan sifat Tasyi yang selalu suudzon dengan Tasya Farasya. Mereka lebih syok melihat penampilan Ria Ricis dulu yang sangat berbeda dari sekarang.

Baca Juga:
Ria Ricis Kena Tegur gegara Kabur Gak Izin Teuku Ryan: Padahal Adik Ustazah

"Maaf Ricis. Mukamu kok bisa dekil gitu," komentar warganet.

"Ricis sebelum jadi dagu runcing," ujar warganet.

"Gue sampai lupa muka Ricis sekarang kayak gimana setelah lihat ini. Sampai gue tonton berulang-ulang baru ngeh kalau itu Ricis," tutur warganet.

Jika dibandingkan dengan dulu, wajah Ria Ricis sekarang jauh lebih cantik dengan dagu runcing yang sempat dituding hasil operasi plastik.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More