Yohanes Endra | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Rayakan Idul Adha Bareng Gen Halilintar. (Instagram/genifaruk)

Matamata.com - Di tahun-tahun sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sudah sempat berencana merayakan Idul Fitri maupun Idul Adha bersama Gen Halilintar. Namun keinginan mereka belum terwujud karena beberapa kendala.

Salah satu contohnya seperti dalam perayaan Idul Fitri tahun ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memilih pulang ke kampung halaman Anang Hermansyah di Jember, Jawa Timur. Keluarga Gen Halilintar tidak bisa pulang ke Indonesia dan lagi-lagi cuma bisa silaturahmi lewat layanan video call.

Hanya saja, di perayaan Idul Adha kali ini, keinginan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menghabiskan waktu bersama Gen Halilintar terwujud. 

Baca Juga:
Atta Halilintar Kurban Monster Sapi Tertampan: Kendaraan di Akhirat Tidak Boleh Kalah Bagus Sama di Dunia

Sebagaimana terlihat di unggahan Instagram Story Atta Halilintar, Kamis (29/6/2023), keluarga Gen Halilintar berkumpul di kediamannya saat penyembelihan hewan kurban.

Dalam unggahan pertama, Atta Halilintar memamerkan foto Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk yang berpakaian serba putih. Mereka mengapit kakek Atta Halilintar, Asmid bin Datuk Syamsuddin Malako Kayo seraya tersenyum lebar ke arah kamera.

Di unggahan berikutnya, Atta Halilintar menampilkan wajah adik-adiknya bersama Aurel Hermansyah dan Ameena Hanna Nur Atta. Mereka juga kompak memakai seragam putih.

Baca Juga:
Syech Zaki Dibandingkan dengan Atta Halilintar: Ini Malah Ngulitin Keluarga Istri di Ranah Publik

Belum diketahui berapa ekor kambing atau sapi yang disembelih Atta Halilintar untuk kurban. Ia enggan membeberkannya ke publik.

"Aku nggak mau nyebutin berapa. Pokoknya ada beberapa ekor yang di potong di Jakarta sama Malang," ucap Atta Halilintar. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Ngegas saat Atta Halilintar Dihina, Labrak Orangnya Langsung

Load More