Nur Khotimah | MataMata.com
Bunga Zainal dan suami, Sukhdev Singh. (Instagram @bungazainal05)

Matamata.com - Lagi-Lagi Disindir karena Suaminya Tua, Jawaban Sombong Bunga Zainal Ngena Banget

Selisih usia 18 tahun membuat Bunga Zainal dan sang suami, Sukhdev Singh, kerap menuai sindiran dari netizen. Namun Bunga Zainal selalu punya jawaban menohok untuk membalas sindiran tersebut.

Seperti baru-baru ini, Bunga Zainal berhasil membalas netizen yang menyindir dirinya karena menikah dengan pria yang usianya jauh lebih tua. Tentu saja Bunga Zainal memakai kata-kata yang begitu mengena.

Baca Juga:
Pamer Punya Suami Nggak Doyan Selingkuh, Bunga Zainal Banjir Cibiran: Entar Kena Ain

Semua berawal dari sesi tanya jawab yang dibuat oleh Bunga Zainal di Instagram Story. Seorang netizen rupanya memanfaatkan kesempatan ini untuk menyindir Bunga Zainal dan suami.

"Enak enggak Kak punya suami orang tua? Bagi tips dong Kak biar langgung nikah sama orang tua," sindir netizen melansir Instagram Story pada Minggu (2/7/2023).

Sindiran itu dijawab oleh Bunga Zainal dengan pernyataan tegas. Artis cantik itu membanggakan sang suami yang sangat baik dan tak pernah melakukan KDRT ataupun selingkuh selama menikah.

Baca Juga:
Pernah Utang ke Bank meski Punya Suami Tajir, Bunga Zainal: Waktu Itu Buat...

"Kalau orang tuanya macem laki gue sih enak ya bund. Pertama cakep, bisa dilihat dari bibit-bibit anak gue bund. Kedua tanggung jawab sama istri dan anaknya," jelas Bunga Zainal.

"Kagak doyan selingkuh, gak pernah KDRT, bersih dan modis pakaiannya wkwkwk karena gua enggak demen cowok jorok sama kagak pinter pakaian," imbuhnya.

Tak lupa Bunga Zainal juga membagikan foto bahagianya bersama sang suami untuk membalas nyinyiran netizen tersebut. Ia lantas memuji suaminya sebagai sosok sugar daddy yang modis.

Baca Juga:
Bunga Zainal Umpetin Barang Rp200 Juta Juta dari Suami: Dia Gak Marah, Tapi...

"Mohon maaf ya bukan apa-apa dah, laki gue biar dikata tua tapi gayanya sugar daddy modis," pungkasnya sambil menambahkan emoji tertawa.

Jawaban Bunga Zainal lantas jadi perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun keluargakecildijerman di TikTok. Beberapa netizen memuji jawaban "sombong" Bunga Zainal tersebut.

"Biar umunya tua tapi keren banget suami Bunga Zainal," kata netizen.

"Dia terpaksa sombong dan pamer karena netizen miskin ngeremehin suaminya yang tua. Nah itu jawaban dari dia," imbuh yang lain.

"Savage, keren Teh Bunga," puji netizen.

"Enggak penting umur say, yang penting sayang, cinta, setia, tanggung jawab, dan kaya. Alhamdulillah pastinya," pungkas netizen.

Sementara itu, Bunga Zainal menikah dengan Sukhdev Singh pada tahun 2014. Pasangan ini sekarang sudah dikaruniai dua buah hati, yakni Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh.

Load More